Beranda Sumsel Kabupaten Muratara akan Menjadi Tuan Rumah STQ Ke-XXV

Kabupaten Muratara akan Menjadi Tuan Rumah STQ Ke-XXV

537
0

Nusantara Satu-Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjadi tuang rumah, ajang selesksi Tilawatil Qur’an dan Hadist Ke-XXV, tingkat Provinsi Sumsel, Kamis (18/4).

Bupati Muratara, Syarif Hidayat, memaparkan kesiapan Kabupaten Muratara, menjadi tuan rumah baik dalam ajang  Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dan Hadis ke XXV tingkah Provinsi Sumsel, saat Audensi dengan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, di ruang tamu Gubernur Sumsel.

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, memberikan apresiasi atas kesiapan Kabupaten Muratara, yang telah mempersiapkan diri demi suksesnya ajang STQ tingkat Provinsi Sumsel yang direncanakan akan dibuka tanggal 25 April 2019 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan  Kabupaten Muratara sebagai tuan rumah STQ tingkat Provinsi tahun 2019 ini,”katanya.

Gubernur Sumsel, berharap perhelatan STQ mendatang akan melahirkan Qori  dan Qoriah terbaik di Sumsel.

“Saya mengapresiasi kesiapan Muratara sebagai tuan rumah STQ digelar di Muratara. Kita harapkan kegiatan ini akan meriah. Ukuran suksesnya kegiatan ini nanti. Bagaimana Muratara dapat menjadi tuan rumah yang baik mampu melahirkan Qori dan Qoriah yang terbaik. Selain itu dampaknya positifnya dapat menjadi ajang promosi bagi daerah tuan rumah,”ungkapnya.

Herman Deru, mengajak masyarakat Sumsel untuk datang ke Kabupaten Muratara  memeriahkan  kegiatan STQ XXV mendatang.

“Masyarakat Sumsel baik yang muslim dan non muslim untuk ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Terima kasih kepada Kabupaten Muratara yang bersedia dan siap menjadi tuan rumah STQ,”katanya.

Sementara itu, Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengharapkan Gubernur Sumsel, Herman Deru, dapat hadir dalam pembukaaan STQ tingkat Provinsi 25 April 2019 mendatang.

“Dalam audensi kali ini saya laporkan pada pak Gubernur progres persiapan yang telah dilakukan. Sekaligus minta pak Gubernur dapat membuka STQ tingkat Provinsi yang akan dilangsungkan di Muratara tanggal 25 April mendatang,”ujarnya. (Yanti)

Artikulli paraprakMusda Lembaga Lanjut Usia Indonesia
Artikulli tjetërDedi Supriyanto: Masyarakat Tetaplah Menjaga Persatuan dan Kesatuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini