Beranda Politik Dedi Supriyanto: Masyarakat Tetaplah Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Dedi Supriyanto: Masyarakat Tetaplah Menjaga Persatuan dan Kesatuan

837
0

Nusantara Satu-Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) nomor urut 1, dari Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDI. P), Daerah Pemilihan (Dapil), Sumsel 1, Dedi Supriyanto, S. Kom. MM, menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kota Palembang, untuk menjaga kesatuan dan persatuan sesama anak bangsa, setelah Pemilu 2019, Kamis (18/4).

“Dari hasil survey versi Quick Count yang menyatakan suara terbanyak pada salah satu pasangan calon presiden. Yang menentukan pasangan calon presiden secara resmi itu di keluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Dan hasil keputusan KPU RI yang harus kita tunggu, untuk menentukan pemenangnya,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, apabila nanti, KPU RI memutuskan salah satu pasangan calon presiden, masyarakat hendaknya menerima keputusan tersebut. Dan tetap menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan.

“Siapapun pemenangnya. Siapapun presidennya, harus kita dukung dan kita hargai. Karena itulah putra terbaik dari hasil pilihan masyarakat pada  Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Tetap menghormati dan menghargai pendukung yang satu dengan pendukung yang lainnya. Kota Palembang harus tetap di jaga, dalam situasi, kondisi yang kondusif,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakKabupaten Muratara akan Menjadi Tuan Rumah STQ Ke-XXV
Artikulli tjetërPembagian SPPT PBB Warga untuk Tujuh Kelurahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini