Beranda Kriminal Wakapolsek Karawaci Sambagi Masyarakat

Wakapolsek Karawaci Sambagi Masyarakat

420
0

Nusantara Satu-Dalam menjalankan tugas-tugas pokok kepolisian, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.SH, melaksanakan pendekatan kepada Tokoh Masyarakat dan berkunjung ke kantor PUPR di Jl.K.S Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Tangerang. Senin (21/10/2019) siang.

Pelaksanaan kegiatan Wakapolsek Karawaci sesuai dengan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES. POL. Abdul Karim.S.IK.,M.Si, dan atensi Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi.S.I.K, bahwa sambang Tokoh Masyarakat sebagai perwujudan Wakapolsek Karawaci pendekatan ke semua aspek masyarakat guna mengetahui perkembangan informasi Pasca Pelantikan Presiden RI-Wapres RI.

Pada kesempatan sambang tersebut, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya didampingi Aiptu Damiri.SH, menyampaikan sekilas situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karawaci dan mengajak kepada Kabid Bina marga Dinas PUPR Kota Tangerang sdr.Amir untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Pasca Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI tahun 2019 serta menghimbau agar dinas PUPR Kota Tangerang agar selalu lakukan pendekatan kepada warga Koang jaya agar tidak ada gejolak dalam pelaksanaan pembangunan di Jalan Loop Sangego Rt.01/04, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang (makam wareng) apabila terdapat hal yang tidak diinginkan segera laporkan ke Polsek Karawaci. Ungkap AKP Nurjaya.

Rasa terima kasih oleh sdr.Amir kepada pihak kepolisian sudah sinergi dan memberikan himbauan pihak PUPR agar selalu melakukan pendekatan kepada warga sekitar malam wareng agar tidak bergejolak dan pelaksanaan pembangunan jalan tetap kondusif dan berjalan dengan lancar. Tutur nya. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here