Beranda Kriminal Pengontrak Kerasukan Ilmu Kuda Lumping

Pengontrak Kerasukan Ilmu Kuda Lumping

369
0

Nusantara Satu-Salah satu tugas yang diemban seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawaci, Polsek Karawaci Aiptu Suyoto yakni problem solving bersama Ketua Rt/Rw telah menyelesaikan permasalahan warga pengontrak di Karawaci Ilir Tanah Gocab Rt.01/Rw.03, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Minggu (20/10/2019) malam.

Aiptu Suyoto selalu menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas sesuai arahan Kapolsek Karawaci  AKP Yulies Andri Pratiwi.SIK,  “agar Bhabinkamtibmas selalu menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah binaannya.”

Problem Solving, kronologi kejadiannya berawal warga pengontrak pekerja proyek Sekolahan Budhi yang bermain kuda lumping didalam kontrakannya dan kerasukan ilmu Kuda Lumping, kemudian mengamuk sehingga meresahkan warga dan terjadi kesalah pahaman dengan warga di Rw 03. Papar Aiptu Suyoto.

Terkait hal itu, perwakilan mandor dan management Proyek Budhhi melakukan musyawarah dan mufakat serta membuat surat pernyataan yang berisi bahwa setiap pekerja proyek buddi untuk melaporkan diri dan agar di data segera ke ketua Rt.01/Rw.03. Ujar Aiptu Suyoto.

Berjanji akan melaksanakan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja), dan akan terus koordinasi dengan RT dan RW setempat. Orang yang bermain kuda lumping akan di nasehati kembali dan apabila melakukan itu lagi maka bersedia untuk meninggal kan lingkungan kontrakan yang sudah disepakati bersama.

Musyawarah sudah selesai di laksanakan dan di saksikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawaci Aiptu Suyoto, Ketua Rw 03, Ketua Rt 01/03, Keamanan Proyek Buddhi Bapak Andri, Koordinator Mandor Bapak Isnan.

Ucapan terima kasih dari warga Tanah Gocap serta pihak Budhi atas bantuan Bhabinkamtibmas menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah Rw 03 berjalan dengan tertib dan kondusif. Ucap Andri. (IS)

Artikulli paraprakWakapolsek Karawaci Sambagi Masyarakat
Artikulli tjetërGubernur DKI Mengapresiasi Kiprah dan Prestasi MUI DKI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini