Beranda Kriminal Kapolsek Mengunjungi Pondok Pesantren

Kapolsek Mengunjungi Pondok Pesantren

338
0

Nusantara Satu-Perwujudan kedekatan antara kepolisian bersama seluruh elemen masyarakat khususnya umat Muslim, Kapolsek Neglasari, Tangerang Kota, Kompol R.Manurung, SH, mengunjungi salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada diwilayah hukumnya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini, nampak disambut penuh nuansa hangat oleh Pengasuh Pondok Pesantren A/n Nissiniyah, Bapak H.Effendi Nissin (Jeni) di Jalan Suryadarma, Gang Lonceng RT.01/RW.07, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (27/9/2019).

Dalam kunjunganya kali ini, Kapolsek Neglasari Kompol R.Manurung.SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren A/n Nissiniyah yang selama ini selalu mendukung tugas-tugas Polsek Neglasari dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di wilayah.

“Terima kasih kepada pengasuh Ponpes, Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.SIK.,MSi, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah,” terangnya Kompol R.Manurung.SH.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren A/n Nissiniyah, Bapak H.Effendi Nissin (Jeni) menyampaikan apresiasi serta merespon positif atas kunjungan Kapolsek Neglasari di Ponpes yang Ia pimpin tersebut.

Pak H Effendi menilai, selama ini hubungan Kapolsek Neglasari bersama para Ulama dan tokoh agama di wilayah Neglasari sangat dekat dan sering saling komunikasi maupun bersilahturahmi.

“Alhamdulillah, tiada kata terindah selain untaian ucapan ribuan terima kasih atas waktu dan kehadiran Bapak Kapolsek Neglasari di Ponpes kami,” katanya Bapak H.Effendi Nissin, sembari menceritakan bahwa Kapolsek Neglasari sering dan rutin kunjungi Ponpes tersebut. (IS)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Pelajar
Artikulli tjetërKapolres Kukar Meninjau Lahan yang Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini