Beranda Kriminal Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Pelajar

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Pelajar

374
0

Nusantara Satu-Pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran Tumpeng Bripka Asep Saipuddin sebagai pembina pelajar dapat terwujud dalam bentuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pelajar SMAN 4 Tangerang, sehubungan dengan viralnya demo didepan gedung DPR/MPR yang di lakukan oleh para pelajar di Jl.Padasuka 1 RT.02/10, Kel.Pabuaran Tumpeng, Kec.Karawaci, kota Tangerang, Jumat (27/09/2019) siang hari.

Bripka Asep Saepudin, dalam kesempatan ini disambut baik oleh sdr.H.Cuntawan, dan dilanjutkan pemberikan himbaun sebagai berikut.

“Agar siswa Fokus belajar karena pelajar merupakan generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Kemudian dilanjutkan, jangan terpengaruh dengan ajakan atau pun berita di medsos yang mengajak untuk melakukan demo ke gedung DPR/MPR.

“Jika sampai ada yang ikut demo kemudian tertangkap oleh pihak keamanan walaupun dibawah umur tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku, terlebih jika sampai melakukan perbuatan yang anarkis. Serta jaga nama baik sekolah maupun nama baik orangtua,” tambahnya.

Kemudian sdr.H.Cuntawan mewakili Kepala Sekolah yakni Drs.H.Lili Kusmaya.S.Pd (PJS Kepsek SMAN 4 Tangerang) untuk menyampaikan terima kasih atas himbauan dan pengarahan dari Bhabinkamtibmas. (IS)

Artikulli paraprakGubernur Yakin Bupati Muba Dapat Menurunkan Angka Kemiskinan
Artikulli tjetërKapolsek Mengunjungi Pondok Pesantren

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini