Beranda Sumsel H. Firdaus Komar Resmi Ketua PWI Sumsel.

H. Firdaus Komar Resmi Ketua PWI Sumsel.

388
0

Nusantara Sati-H. Firdaus Komar, resmi terpilih sebagai Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk priode 2019-2024, Minggu (27/1).

Pemilihan Ketua PWI Sumsel berlangsung alot dan sangat amat melelahkan hingga sampai dua putaran. Dan akhirnya, H. Firdaus Komar berhasil mengungguli calon calon yang lainnya. Saat pemilihan sempat terjadi ketegangan, Alhamdulillah pada akhirnya semuanya dapat berjalan normal dan kondusif.

Putaran pertama, Sudah kelihatan tanda kemenangan Firdaus, karena berhasil meraih suara terbanyak yakni 155 suara dari calon yang lain. Kandidat lainnya, Jon Heri meraih 111 suara, Hadi Prayogo 106 suara dan Aan Sartana 62 suara, sedangkan 2 suara lagi dinyatakan rusak.

Dilanjut putaran kedua, suara H. Firdaus Komar kembali mengungguli dengan total raihan Suara 199 dan Jon Heri 109 suara.

Panjang waktu pemilihan sangat melelahkan hingga menjelang subuh, memang terlihat dari keempat calon kandidat Ketua PWI Sumsel, ikut tegang saat-saat penghitungan suara.

Marsal sebagai Ketua Presidium dengan resmi mengetuk palu tiga kali berturut-turut tanda sahnya H. Firdaus Komar menjadi ketua PWI Sumsel priode 2019 – 2024. Dari semua hasil suara yang telah dihitung, mengumumkan secara terbuka menyatakan Ketua PWI Sumsel Periode 2019-2024 adalah Firdaus Komar,”katanya.

  1. Firdaus Komar usai ditetapkan sebagai Ketua PWI sumsel, berjanji akan segera membenahi PWI Sumsek lebih baik lagi, profesional dan bermartabat.

“Saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan berbagai pihak atas terselenggaranya Konferprov ini. Dan PWI Sumsel, mari kita sama sama benahi,”ujar Firdaus Komar. (M. Akip)

Artikulli paraprakWakil Gubernur Sumsel Membuka Konferprov PWI Sumsel
Artikulli tjetërAhmad Jauhari: Stop Buang Air Besar Sembarangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini