Beranda Sumsel Gubernur Sumsel Memberikan Hadiah Umroh untuk Penarik Becak

Gubernur Sumsel Memberikan Hadiah Umroh untuk Penarik Becak

470
0

Nusantara Satu-Kampanye mensosialisasikan keselamatan pelayaran dan transportasi pendukung dipelabuhan, yang diselenggarakan dihalaman parkir Pelabuhan Boom Baru, Palembang. Acara dimeriahkan oleh artis artis ibu kota. Rabu (10/4)

Acara diselenggarakan secara gotong-royong dengan melibatkan stackholder. Acara ini dihadiri langsung Menteri Perhubungan, Gubernur Sumsel, Kepala Basarnas, Danlanal, Dirairud, Dinastenaga kerja dan Transportasi,  Dinas Perhubungan Sumsel serta pejabat Kementrian perhubungan lainnya.

Sambutan gubernur H. Ir Herman Deru, menghimbau agar kendaraan angkutan pelabuhan berharap diperemajakan. Karna sepertinya kendaraan pengankut Countener dipelabuhan ini.

“Umurnyo lebih tuo dari aku,”canda Deru.

Lebih lanjut Gubernur Sumsel, Herman Deru, mengatakan, akan memberi Doorpress kepada salah satu penarik Becak yang hadir akan di berangkatakan ke Tanah Suci.

“Saya akan memberangkatkan salah satu Tukang Becak yang hadir disini untuk menunaikan Umroh.”katanya.

Kesempatan lain menteri perhubungan, Budi Karya sumadi, asli putra palembang, berharap Sumsel, maju tidak ada lagi kejadian kejadian transportasi baik perhubungan darat maupun di air. (Marzuki)

Artikulli paraprakSetelah Dikukuhkan Satgas Linmas PALI Siap Kawal Pemilu 2019
Artikulli tjetërPalembang Harus Aman dengan Kondisi yang Kondusif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini