Beranda PALI Setelah Dikukuhkan Satgas Linmas PALI Siap Kawal Pemilu 2019

Setelah Dikukuhkan Satgas Linmas PALI Siap Kawal Pemilu 2019

678
0

Nusantara Satu-Menyambut HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-69, HUT Linmas Ke-57 dan HUT Damkar yang Ke-100, sekaligus mengukuhkan Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (Satgas Linmas) Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (10/4).

Acara dilaksanakan di Lapangan Bandara X STANVAK Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, di hadiri Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo, MM, Sekda Kabupaten PALI, Sahron Nazir, Kapolsek Talang Ubi, Okto Iwan Setiawan AKP, Kasat. SATPOL.PP, Zulkopli SH, dan 1020 anggota LIMNAS Kabupaten PALI serta para tamu undangan yang lainnya.

Pengukuhan ini dilakukan langsung Oleh Bupati PALI, Ir H. Heri Amalindo, dan mengatakan, para Linmas Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten dapat bekerja sama dan menghimbau kepada para linmas agar kiranya dapat bekerja sama dengan baik demi ketertiban pemilu nantinya.

“Para anggota linmas, kiranya dapat bekerja sama dengan baik demi ketertiban pemilu nantinya,”katanya.

Ir.H. Heri Amalindo selaku pembina Limnas Kabupaten PALI Juga mengapreaiasi serta memberikan dukungan penuh kepada para Linmas Kabupaten PALI yang telah memberikan prestasi untuk kabupaten PALI, dan juga turut bangga dengan penghargaan yang telah diraih sebagai Linmas terbaik se-sumsel.

“Demi mensejahterakan anggota Linmas, pihak pemkab akan menaikkan honor linmas Awalnya honor Linmas hanya Rp 200.000, saat ini sudah naik jadi Rp 346.000 dan semoga dapat bekerja lebih giat lagi menurut aturan yang ada,”ungkapnya.

Plt Kepala Satpol PP, Zulkopli SH, juga menambahkan semoga dengan dikukuhkan nya 1020 Tim Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat, Tanggap Darurat, Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana dapat menjalin kerja sama yang baik dalam mengahadapi pemilu yang aman, tertib, dan nyaman.

“ Kita menghimbau kepada anggota linmas agar dapat meningkatkan lagi kinerja dan partisipasi dalam memajukan Kabupaten PALI yang Aman dan nyaman serta dapat meningkatkan kinerja dan prioritas linmas kabupaten PALI,”ujarnya.(Nanang Paulus)

Artikulli paraprakLahan 2,9 Ha untuk Pembangunan Kantor Mapolres OKI
Artikulli tjetërGubernur Sumsel Memberikan Hadiah Umroh untuk Penarik Becak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini