Beranda Banyuasin Yahya, SH. MH: Stop Buang Sampah Sembarangan

Yahya, SH. MH: Stop Buang Sampah Sembarangan

470
0

Nusantara Satu-Lurah Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Baputen Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Yahya SH. MH, mengelar gotong-royong, upaya mewujudkan lingkungan bersih, nyaman, sehat dan terbebas dari sampah, Selasa (27/2).

“Untuk terciptanya Kebersihan lingkungan tentunya perlu kepedulian kita bersama-sama. Sebab tanpa adanya  kepedulian, kebersihan lingkungan akan sulit dijaga. Pemerintah mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya di kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa, agar dapat berpartisipasi bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan , karena baginya kebersihan itu adalah sebagian dari iman,”katanya.

Selaku lurah Talang Keramat, lanjutnya, sangat mengharapkan dukungan segenap dari warga masyarakat, agar dapat bersama-sama peduli terhadap yang namanya lingkungan, jangan sampai membuang sampah sembarangan demi kesehatan kita bersama.

“Agar terciptanya lingkungan yang bersih bebas dari pembuangan sampah sembarangan kita akan terus galakkan kegiatan gotong-royong dan tak lupa kita terus berupaya memberikan pemahaman serta pengertian ke masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan,Gotong royong pembersihan sampah fari dinas lingkungan hidup menurunkan 18 orang personil dengan ditambah 6 mobil angkut sampah dan disertai oleh masyarakat setempat.

“Harapannya kedepan agar masyarakat yang selama ini hobi buang sampah di Talang Keramat supaya stop buang sampah sembarangan, karena mengakibatkan penyempitan jalan dan dapat membahayakan penguna jalan,” ujarnya. (M. Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here