Warga Meminta Pihak Kecamatan Segera Membersihkan Sampah

  • Bagikan

Nusantara Satu-Warga mengeluhkan sampah berserakan di belakang areal Gedung Serba Guna, karena berbauh tidak sedap, di Talang Nanas, Kelurahan Talang Ubi, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinisi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (12/4).

Armin (35 Tahun), Habibi (42 Tahun), Bardin (28 Tahun), Pidin (46 Tahun) warga, mengatakan, akibat banyaknya sampah di belakang Gedung Serba Guna, merasa resah. Karena sampah tersebut sudah mengeluarkan bauh yang sangat tidak sedap dan merusak pemadangan mata.

“Maksud kami jika sudah melakukan acara segera di bersihkan. Jika tidak mau mebersihkan gunakan jasa kami, biar kami yang membersihkan. Tapi yang jadi masalahnya sudah pernah kami minta kepada penyewa gedung yang saat itu menggelar acara. Namun mereka bilang uang kebersihan sudah termasuk sewa Gedung sudah di bayarkan ke pengelola gedung dan pengelola gedung adalah pihak kecamatan Talang ubi sendiri,”katanya.

Lebih lanjut mereka berharap, pihak Pemerintah Kecamatan, sebagai pengelola, segera membersihkan sampah tersebut. Karena keberadaan sampah tersebut sudah sangat menguatirkan warga.

“Kami berharap, agar pihak kecamatan, sebagai pengelola gedung, dapat membersihkan sapah yang berserakan di belakang Gedung Serba Guna. Karena banyak masyarakat yang mengeluhkan keberadaan sampah tersebut,”ujarnya, kepada awak Media. (Nanang Paulus)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *