Beranda Palembang Walikota Palembang Berbuka Puasa dengan Wartawan

Walikota Palembang Berbuka Puasa dengan Wartawan

437
0

Nusantara Satu-Walikota Palembang, bersilaturahmi dengan berbuka puasa dengan Wartawan, yang di hadiri oleh Staf Humas dan Protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Minggu (26/5).

Dalam sambutannya, Walikota Palembang, H.Harnojoyo, menjelaskan, Pemkot Palembang, sekarang menerapkan aturan dari Kemendagri Republik Indonesia, mewajibkan Kepala Daerah memiliki juru bicara (Jubir).

“Sesuai edaran dari Kemendagri RI, Kepada Daerah harus ada jubir.oleh karena itu saya tunjuk Reza Pahlevi sebagai jubir saya,”katanya.

H.Harnojoyo menuturkan, ditunjukany Reza Pahlevi sebagai jubir tak terlepas dari keilmuannya, yang merupakan Doktor Ilmu Komunikasi

“Beliau ini doktor ilmu komunikasi jadi pas kalau ditunjuk jadi jubir. Kita berharap dengan adanya jubir bisa mengakomodir apa yang menjadi pertanyaan masyarakat dan masukan untuk pembenahan Kota Palembang kedepannya. Dan, persoalan apa dan ada informasi apa dari pemerintah bisa disampaikan oleh Jubir ,”ungkapnya.

Sedangkan menurut, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Palembang, Amiruddin Sandy, mengatakan acara buka puasa bersama wali kota dan media dihadiri seluruh staf humas dan protokol pemkot palembang.

“Seluruh wartawan yang biasa meliput di pemkot palembang.serta para pemimpin redaksi media.Dengan adanya buka bersama ini semoga terjalin tali silahturahim yang akrap antara media dan Pemerintah Kota Palembang,”ujarnya. (Budi Prawoto)

Artikulli paraprakMasjid Al-Ikhwan Membagikan Zakat kepada Anak Yatim
Artikulli tjetërIran Model Negara yang Fokus Terhadap Pembelaan Palestina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini