Beranda Sumsel Wakil Gubernur Sumsel Melouncing Gas untuk Rakyat

Wakil Gubernur Sumsel Melouncing Gas untuk Rakyat

404
0

Nusantara Satu-Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya, melounching Gas Untuk Rakyat (Gasra) and Costumer Gatehering oleh PT CNG Hilir Raya, di salah satu hotel di Jalan Radial,  Jumat (18/1) malam.

Mawardi Yahya mengatakan, pihaknya berharap kerjasama PDPDE tidak hanya dengan perusahaan PT CNG saja.  Apalagi PDPDE sekarang sedang berbenah, karena   tidak lama lagi akan menjadi persero.

“Kita apresiasi PDPDE bekerjasama dengan PT CNG untuk memenuhi kebutuhan gas bagi masyarakat,”katanya.

Mawardi menuturkan, Sumsel adalah salah satu Provinsi penghasil Migas.  Daerah penghasil gas dan minyak cenderung lebih miskin.  Kami berharap perusahaan bekerjasama dengan PDPDE partisipasinya dalam membantu kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat.

“Gubernur sebelumnya memiliki program  Sumsel bersaing tingkat nasional.  Tapi tidak memperhatikan kehidupan masyarakat. Namun dalam kepemimpinan Herman Deru dan Mawardi Yahya memiliki program pemerataan pembangunan untuk kesejehteraan seluruh masyarakat Sumsel. Sumsel tidak ada kurangnya,  migas,  pertanian, perkebunan sawit,  karet.  Semuanya ada.  Tapi Provinsi Sumsel berada di peringkat 11 besar kemiskinanya.  Mari bahu membahu bagaimana supaya Sumsel  kemiskinannya berkurang,” ungkapnya.

Kesempatan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah kabupaten dan kota dapat perhatian dari Pemprov. Pemerintah apresiasi PT CNG ikut membantu dengan program Gasra, dengan harga terjangkau. Peluang Sumsel terbuka lebar untuk berinvestasi.   syarat mengedepankan tenaga kerja lokal.

“Kita senang PT CNG menggunakan 99 persen tenaga kerja lokal.  Itu partisipasinya mengurangi pengangguran. Penyaluran Gasra tidak hanya di Palembang namun juga membentuk pangkalan di daerah. Sehingga semua masyarakat Sumsel dapat menikmati Gasra dengan harga terjangkau,”katanya.

Dirut PT CNG Hilir Raya Hernoe Roesprijadji mengungkapkan,  pihaknya menjual gas secara ritel.

“Di Palembang, jaringan pipa terbatas. Sementara banyak usaha hotel dan restoran butuh gas. Solusinya Gasra.  Gas alam dikompres masukan ke tabung dengan ukuran tabung  10-1000 kg. Ini lebih efisien,  karena bahan gas alam. Harganya efiesien 30 persen. Gasra solusi masyarakat yang memiliki usaha kecil, menengah, besar kita siap layani,”ujarnya. (Marzuki / Yulie afriyani)

Artikulli paraprakBonny Syafrian: Siswa Tes Langsung Keluar Nilainya
Artikulli tjetër34 Pemilih di Masukan ke Daftar Pemilih Khusus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini