Beranda Politik Target Diatas 70 % Suara untuk Joko Widodo dan Mar’uf Amin Menang.

Target Diatas 70 % Suara untuk Joko Widodo dan Mar’uf Amin Menang.

400
0

Nusantara Satu-Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Alumni Sriwijaya Bersatu di Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019, Sabtu (9/3).

Acara Deklarasi yang digelar di ballroom Palembang Sport Convention Centre (PSCC). Dihadiri langsung oleh Ir. Joko Widodo dan berbagai tokoh pemenagan seperti Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, Ketua TKD Sumsel, Syahrial Oesman, Ketua Dewan Penasihat TKD Alex Noerdin, Eddy Ganefo, Giri Ramanda, dan Sekretaris TKD Kota Palembang, Danu Mirwando, SH.

Sekretaris Team Kampanye Daerah (TKD) Kota Palembang, Danu Mirwando, mengungkapkan kegiatan Deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu yang dilaksanakan pada hari ini dihadiri dari berbagai Universitas  yang ada di Sumatera Selatan.

“Hari ini kegiatan deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu, ini bukan satu Universitas tetapi seluruh universitas yang ada di Sumsel,”katanya.

Mengenai target dalam memenangkan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres pada 17 April 2019 mendatang, untuk di wilayah Sumsel, Kota Palembang, Danu Mirwando menyebutkan, bahwa Jokowi akan mampu dalam meraih kemenangan saat pemilihan nanti.

“Target kita mudah-mudahan diatas 70 persen pasangan Jokowi-Maruf Amin menang,”ungkap, Danu Mirwando, merupakan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palembang.

Danu menegaskan, TKD Sumsel bersama TKD Kota Palembang dan juga bersama team lainya akan bahu membahu dan bekerja secara maksimal untuk kemenangan  pasangan Jokowi-Maruf Amin.

“Langkah-langkah yang akan dilakukan oleh TKD Provinsi Sumsel dan Kota Palembang yaitu dengan cara Door to door langsung dari rumah kerumah ketemu masyarakat menyampaikan program-program unggulan pak Jokowi sehingga masyarakat dapat mendukung Pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujarnya. (M. Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here