Beranda Politik Suparman Romans: Saya Yakin Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin Menang

Suparman Romans: Saya Yakin Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin Menang

517
0

Nusantara Satu-Direktur Relawan Provinsi Sumsel Ir. Suparman Romans, berkomitmen, memenangkan Capres 01 Joko Widodo dan Maruf Amin pada 17 April 2019. Apalagi dukungan terhadap Joko Widodo -Maruf Amin semakin bertambah.

Suparman Romans mengatakan, pihaknya tetap berpedoman tetap pada prosedur kerja pemenangan Joko Widodo. Apalagi semakin hari semakin kelihatan, derasnya dukungan terhadap pak Jokowi-Maruf Amin.

“Ini bisa dilihat masyarakat langsung. Karena beliau punya visi dan misi untuk rakyat. Tidak untuk pribadi dan keluarga. Ini dimimpikan rakyat Indonesia. Ini sudah dibuktikan, pemerataan pembangunan di Indonesia. Dari Sabang sampai Marauke . In sha Allah dirasakan masyarakat Indonesia,” katanya, usai deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu, Sabtu (9/3)

Dia menjelaskan, Pak Jokowi akan meresmikan jalan tol Bakauhuni sampai ke Palembang. Kalau jalan tol itu sudah beroperasi. Maka waktu tempuh dari Bakauhuni ke Palembang bisa dihemat 4 -5 jam.

“Yang hadir dalam deklarasi Alumni Sriwijaya Bersatu yang hadir mencapai ribuan dan sangat membludak. Lebih dari 50 persen alumni Perguruan Tinggi dan SMA bertekad bulat mendukung pasangan Jokowi. Akhir Maret, kita yakin suara Jokowi mengungguli pasangan Capres 02,”ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakButuh Pengalaman Memimpin Indonesia
Artikulli tjetërTarget Diatas 70 % Suara untuk Joko Widodo dan Mar’uf Amin Menang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini