Beranda Politik Ketua Sahabat Muslim Sumsel Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang

Ketua Sahabat Muslim Sumsel Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang

446
0

Nusantara Satu-Ketua Sahabat Muslim Jokowi Sumatera Selatan, Enho, juga merupakan pendukung  Jokowi-Ma’ruf Amin, sangat mengapresiasi atas terlaksananya Deklarasi Sriwijaya Bersatu yang diselenggarakan oleh TKD Provinsi Sumatera Selatan di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Sabtu (9/3).

“Kami sangat mengapresiasi apa yang  dilakukan oleh TKD Sumsel .Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, saya selaku ketua sahabat Muslim Jokowi Sumsel melihat ini sebagai agenda yang tepat dan sangat membangun,”katanya.

Sebagai sesama pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin di pemilu 2019. Enho sangat optimis bahwa satu periode lagi akan dapat diraih kembali oleh Joko Widodo.

“Kita akan secara maksimal bahu-membahu dalam memenangkan Jokowi. Sebagai pemilih yang rasional, kalau saya pribadi menargetkan Jokowi dapat menang lebih dari 50 persen,”ungkapnya.

Dan kita juga lebih mengajak lagi kepada kaum-kaum muda agar dapat memilih Jokowi sebagai presiden untuk satu periode lagi dalam memimpin bangsa ini.

“Indonesia harus lebih maju lagi dan Jokowi punya program yang dapat membangun Indonesia lebih maju lagi kedepanya, dan Kita juga mengajak kawan-kawan mudah yang ada di Indonesia untuk dapat memikirkan nasib bangsa 5 tahun Kedepan, karena semua ada ditangan kita. Dan disini Jokowi telah membuktikanya. Jokowi sudah terbukti dalam memimpin bangsa Indonesia ini dengan memiliki program-program yang sudah terperinci, dan mengenai akan diluncurkan  3 kartu yaitu yang  Pertama KIP kuliah, Kedua kartu pra kerja bagi yang lulus SMA dan SMK, Ketiga Kartu Sembako Murah, jika itu dapat diwujudkan tentu kita melihatnya sebagai Indonesia yang lebih maju,”ujranya. (M. Akip)

Artikulli paraprakTarget Diatas 70 % Suara untuk Joko Widodo dan Mar’uf Amin Menang.
Artikulli tjetërBerkah Bagi Pedagang di Acara SSMRSF 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini