Beranda Politik Rocky Gerung: Karpet Istana Sudah Kotor

Rocky Gerung: Karpet Istana Sudah Kotor

759
0

Nusantara Satu-Dialog Kebangsaan Bersama Rocky Gerung Dengan Tema Politik Pilihan dan Akal Sehat. Dialog kebangsaan tersebut dihadiri ratusan para relawan pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno dan mahasiswa, digelar di Hotel Win, Sabtu (2/3).

Dalam orasinya, Rocky Gerung mengatakan, kedatangannya ke Palembang sudah kedua kalinya.  Kedatangannya pertama dicegah.

“Kedatangan saya kesini mencari pempek dan emak-enak.  Walaupun ada kekuasaan yang menghalangi saya bicara, bahkan ada yang menghalangi saya bicara di kampus. Kedatangan para emak-emak ini adalah gerakan menuntut perubahan.  Belum pernah ada gerakan seperti ini,”katanya.

Dia menuturkan, dulu ada gerakan darmawanita yang suami punya jabatan. Tapi sekarang  ini ada gerakan emak-emak yang begriliya yang suaminya tanpa jabatan.  Gerakan emak-emak ini tidak bisa dicegah, menggulingkan karpet istana.  Karena karpet istana sudah kotor.  Kalau tidak bisa dicuci ya diganti.

“Setiap minggu melakukan kunjungan ke tujuh tempat.  Untuk relawan di Palembang,  dirinya meminta untuk back up ke kampus untuk memberikan perubahan pikiran, memberikan pemikiran baru. Karena mahasiswa menjadi salah satu penentu pemimpin 2019-2024. Kita nyinyir dengan Statistik banyak yang bohongnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Dody Yuspika, SH, dari Partai Amat Nasional (PAN), salah satu tamu undangan, mengatakan, akan melakukan sosialisasi ke Pos Ronda, dan tempat lainnya kalau kita butuh perubahan. mencari Pemimpin itu harus mampu melihat kedepan, Ada gairah baru yang tidak mungkin dihentikan. Kemenangan ini sudah didepan mata.

“Menjelang 50 hari pencoblosan Pilpres,  akan terus memanipulasi.  Bahkan kedepan,  elektabilitas petahana akan tergerus oleh oposisi. Saat ini ada kekhawatiran di Petahana menjelang pencoblosan 17 April mendatang. Di kampus itu ada metode melihat kebohongan.  Mana akal sehat, mana akal miring. Setiap pemerintah harus mencerdaskan kehidupan bangsa,”katanya.

Dia menuturkan, kalau bicara milenial,  kita berjanji ada perubahan.  Namun ada satu catatan setelah pemilu, persaudaraan kita melampaui kepentingan politik.  Kaharusan untuk menang dengan melakukan pemilu damai.

“Dalam menghadapi Pilpres ini  sangat bagus  dialog kebangsaan dengan Rocky Gerung. Orasi Rocky Gerung menambah motivasi emak-emak dan menjadi penyemangat kaum milenial berpikir cerdas,” ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakPAFI Himbau Lulusan D1 dan SMK Farmasi Melanjutkan Kuliah D3
Artikulli tjetërPenyusulan Pembuatan 200 KIS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini