Beranda Palembang Penyusulan Pembuatan 200 KIS

Penyusulan Pembuatan 200 KIS

415
0
Andi Wijaya, SH. M.Si

Nusantara Satu-Sepanjang Januari – Maret 2019, belum ada warga yang meminta di buatkan Kartu Indonesai Sehat (KIS), di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Senin (4/3).

“Sekitar pada  Oktober 2018 yang lalu, warga Kelurahan Karang Anyar, meminta di buatkan KIS kurang lebih 200 KIS. Dan data yang sudah terkumpul tersebut itu sudah kita serahkan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palembang. Sekarang tinggal menunggu realisasi pencetakan KIS saja,”kata Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kelurahan Karang Anyar, Andi Wijaya, SH, M.Si.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk warga Kelurahan Karang Anyar, sudah sudah mendapatkan KIS sebanyak 80 % warga. Dan sisanya itu tinggal menunggu realisasinya penyusulan pencetakan KIS yang baru.

“Masih ada warga minta dibuatkan surat rujukan dari Pemerintah Kelurahan Karang Anyar untuk berobat karena sakit. Yang meminta surat rujukan ini yang belum mendapatkan KIS. Sekitar 80 % lebih warga sudah mendapatkan KIS. Kemungkinan tidak lama lagi KIS susulan tersebut akan di bagikan,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakRocky Gerung: Karpet Istana Sudah Kotor
Artikulli tjetërASN Wajib Kantongi Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini