Beranda Sumsel PKC PMII Sumsel Kecam Penembakan di Masjid Selandia Baru

PKC PMII Sumsel Kecam Penembakan di Masjid Selandia Baru

712
0

Nusantara Satu-Ketua PKC PMII Sumatera Selatan (Sumsel) Sahabat Husin Rianda menegaskan, mengutuk keras atas kejadian ‘INSIDEN’ penembakan terjadi di salah satu Masjid di Christchurch, New Zealand, Selandia Baru, saat shalat Jumat, (14/3/19)

“Dikabarkan, ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban aksi brutal penembakan di Masjid Selandia Baru tersebut, untuk itu PKC PMII Sumsel mengecam keras atas insiden tersebut dan meminta kepada kedutaan besar indonesia yang ada di selandia baru untuk segera menindak tegas masalah ini,”kata Ketua PKC PMII, Husin Rianda.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan demikian PKC PMII Sumsel juga mengajak seluruh masyarakat sumatera selatan untuk semua merespon terjadinya tragedi berdarah ini yang dilakukan oleh teroris yang tidak bertanggung jawab.

“Dengan bersama-sama melakukan aksi solidaritas kemanusiaan serta doa bersama disetiap wilayah masing masing di sumsel. PKC PMII Sumsel sangat berharap kepada pemerintah  untuk cepat merespon dengan semua kejadian yang berlangsung di Selandia Baru,” ujarnya.  (M. Akip)

Artikulli paraprakKementan dan Sumatera Selatan Gencarkan Ekspor Tiga Komoditas Unggulan
Artikulli tjetërAhmad Najib: Ulama dan Umaro untuk Saling Mengingatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini