Beranda Pendidikan Pentas PAI Sumsel Akan Dimulai 7 September 2019

Pentas PAI Sumsel Akan Dimulai 7 September 2019

415
0

Nusantara Satu-Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan akan di gelar di Asrama Haji Palembang pada tanggal 7 hingga 8 September 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Sumsel H.M. Alfajri Zabidi, S.Pd, MM, M.Pd.I melalui kasubbag Informasi dan Humas H. Saefudin, S.Ag, M.Si diruang kerjanya tadi sore, Kamis (07/08).

“Tadi siang tepatnya pukul 14.00 WIB Bidang Pendidikan Agama Islam (PAKIS) telah melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan PENTAS PAI tingkat provinsi Se Sumatera Selatan diruang rapat Bidang PAKIS guna membahas sejauh mana persiapan dari tiap panitia kegiatan dan hasilnya kegiatan tersebut sudah siap dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 8 September 2019,” ujar Saefudin.

Kegiatan PENTAS PAI tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun ini terdiri dari 6 cabang yaitu Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Pidato Pendidikan Agama Islam, Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), Kaligrafi, Penulisan Cerita Islam dan Lomba Karya Ilmiah Remaja.

Kegiatan akan diikuti oleh 246 perserta dan pendamping yang berasal dari 17 Kabupaten/kota Se Sumatera Selatan. Mereka merupakan utusan terbaik yang telah melewati kegiatan serupa ditingkat kabupaten/kota masing-masing. Adapun Juara 1 dari tiap cabang lomba ditingkat provinsi nantinya akan diutus mewakili provinsi untuk berlaga dikancah Nasional yang akan berlangsung di Makasar Bulan Oktober 2019. (Ajib)

Artikulli paraprakFeby Deru Lantik Hepy Safriani Joncik Sebagai Ketua PMI Empat Lawang.
Artikulli tjetërIMOKI Kabupaten OKI Buka Turnamen CUP 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini