Penggalian Pipa Gas Rumah

  • Bagikan

Nusantara Satu-Sebanyak 200 pekerja pengalian tanah untuk pemasangan Pipa Gas Rumah, di jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Sabtu (20/4).

Wanto, salah seorang pekerja, mengatakan, pengalian tanah ini untuk pemasangan Pipa Gas Rumah sudah di kerjakan selama satu bulan. Sedangkan pekerjaan ini harus selesai selama dua bulan.

“Jumlah pekerja pengalian tanah untuk pemasangan Pipa Gas Rumah. Pengalian ini harus selesai dua bulan. Pengalian ini terus tiap hari, supaya cepat selesai. Jumlah pekerja pengalian ini sebanyak 200 orang,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pekerjaan pengalian ini tergantung dengan cuaca. Kalau sedang hujan, tanah menjadi lengket dan kotor. Tapi kalau cuaca panas, tanah kering dan jalan tidak menjadi kotor.

“Kita tidak tahu persis pekerjaan ini punya siapa. Yang saya dengar itu, pekerjaan ini dari Pemerintah Kota Palembang. pengalian ini, akan terhambat kalau cuaca tidak mendukung, misalnya hujan. Karena tanah akan basah dan jalan menjadi kotor. Tapi kalau cuaca panas, pekerjaan akan cepat,”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *