Beranda PALI Kerja Keras Vesjam Perlahan Membuahkan Hasil

Kerja Keras Vesjam Perlahan Membuahkan Hasil

846
0

Nusantara Satu-Jika mendengar nama Group Band VASJAM serasa tidak asing lagi di telinga, apalagi di telinga para kaum milenial dan anak muda kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. VESJAM adalah kumpulan dari anak muda yang mencintai seni musik beraliran REGGAE, musik yang bernada santai dan enak di dengar di telinga yang saat ini lagi tren, Jumat (19/4).

VASJAM adalah salah satu CLUB motor Vespa. CLUB motor vesva adalah salah satu club terbesar di Negri ini, yang merata anggotanya sangat terkenal kompak, dan cinta damai.

Bermula dari mendirikan club motor Vespa VESJAM lalu mencoba untuk mendirikan suatu Group Band, ” yang kebetulan anggotanya pencinta dunia musik serta sangat mahir di dalam memainkan alat musik.

28 agustus 2015 adalah hari berdirinya group bend ini yang anggotanya terdiri dari tujuh orang Personil.

(Vokalis) Nanta wijaya,(Keyboard) Ade Prastya,(Gitaris 1) Tata sadewa,(Gitaris 2)  Yovan,(Bass) Yogie agustian,(Drummer) Leo dinata,(Perkusi) Reggy mandala putra.

Bermula latihan dengan merental alat dengan serba keterbatasan, namun tidak membuat semangat anak-anak VESJAM kendor, dengan kekompakan yang solit sehingga membuat VESJAM menjadi Group band di kabupaten Pali yang menerima berbagai penghargaan, Serta mendapatkan suport dari berbagai kalangan dan Pemerintah kabupaten Pali sendiri.

Namun hal itu tidak membuat mereka tinggi hati atau sombong,”malah memotivasi group band ini suapaya lebih maju lagi, untuk Go Nasional, kataTata Sadewa (gitaris 1).

Adapun 20 April 2019 nanti Vesjam ferfom di Gelumang, 28 April ferfom di Tugu mulyo Lampung. Perlahan lahan jadwal ferfom mereka makin padat ahir ahir ini.

InsyaAllah 15 mei 2019 nati mereka akan recording di  jakarta, serta pelucuran singgel pertama mereka, ungkap Asanudin sebagai Manager group band Vasjam saat di konformasi media. (Nanang Paulus)

Artikulli paraprakJalan Rusak Parah Diduga Tidak Sesuai dengan Spek dan RAB
Artikulli tjetërPenggalian Pipa Gas Rumah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini