Beranda PALI Pemkab PALI Bangun RSUD Tipe B

Pemkab PALI Bangun RSUD Tipe B

621
0

Nusantara Satu-Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) terus menggalakkan pembangunan infrastruktur hingga akhir tahun 2019 ini.

Memasuki triwulan terakhir tahun ini, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan terus menggenjot pembangunan infrastruktur di bidang kesehatan, permukiman, pembangunan serta rehabilitasi gedung dan jembatan.

Menurut warga sekitar lokasi pembangunan Edi (56)warga Handayani”Semenjak di bawah kepemimpinan Heri Amalindo banyak sekali perubahan dan pembangunan di kabupaten pali seperti pembangunan Rumah Sakit tipe B ini.

Demi mensejahterakan peningkatan di bidang kesehatan Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir membangun Rumah Sakit Tipe B yang rencananya mempunyai pasilitas lengkap.

Salah satu Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi yang di bangun di kelurahan Handayani Mulia Talang Ubi akan menjadi Rumah Sakit Tipe B, yang akan rampung di tahun 2020.

Rumah sakit tipe B adalah rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan kedokteran medik spesialis luas dan subspesialis terbatas,dan menjadi rumah sakit rujukan antar kabupaten.

“Kita akan bangun rumah sakit tipe B untuk menjadi rumah sakit rujukan di kabupaten pali,bukan tidak mungkin akan di bangun juga AKPER dan AKBID Pemkab Pali,”ujar Junaidi ST. M.Si selaku Kepala Bidang Pembangunan Lingkungan, mewakili dari Kepala Dinas PERKIM.Senin (21/10/19).

Artikulli paraprakKabupaten PALI Prioritas Menerima 60 % TKS untuk CPNS
Artikulli tjetërAyah Tiri Memukul Anak Tirinya Hingga Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini