Beranda PALI Pelantikan DPD IWO Kabupaten PALI Berjalan Lancar

Pelantikan DPD IWO Kabupaten PALI Berjalan Lancar

512
0

Nusantara Satu-Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO), Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir (PALI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di laksanakan di Gedung Aula rumah Dinas Bupati PALI, Selasa (2/4).

Acara pelantikan ini di hadiri Bupati PALI Ir. Heri Amalindo, MM, Ketua DPRD PALI, Drs. H. Sumarjono, Ketua dan Sekjen PP Pusat IWO, Ketua DPW IWO Provinsi Sumsel , Ketua PWI PALI ADV, Nurul Falah. SH. Instansi Kabupaten PALI, Ormas Kabupaten PALI dan seluruh anggota IWO Kabupaten yang akan dilantik. Juga hadir 43 Siswa SMK,SMA, dari 7 Sekolah di Kabupaten PALI yang yang akan dilantik sebagai Lembaga PERS Siswa.

Pengurus IWO PALI yang di lantik, Ketua Efran, Sekretaris Enggi Bramanova, Bendahara Kaesar Napoleon. Dalam organisasi IWO ini terdiri dari Wakil Ketua, Ketua Bidang dan 24 anggota.

Ketua IWO PALI, Efran, mengatakan, berdirinya IWO PALI adalah untuk bentuk Organisasi Profesi wadah wartawan Online di era Digital. Menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak yang bertujuan mensejahterahkan Anggota dan meningkatkan harkat martabat insan Pers.

“Dengan adanya Organiasai IWO PALI, wadah organisasi media Online dapat menjalin talisilatuhrahmi sesama media Online. Semoga IWO PALI dapat memajukan wajah Kabupaten PALI ke Kancah Nasional,”kata, Efran, yang juga sebagai Pimpinan PALI Radio.

Sementara itu, Nurul Falah,SH, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI ADV, mendukung penuh atas dilantiknya IWO Kabupaten PALI. Beliau mengatakan meski kita berbeda wadah organisasi tetapi Profesi kita sama.

“jadi kita harus saling menjaga dan bersinerji untuk membangun Kabupaten PALI, ujarnya saat di konfirmasi beberapa Awak Media,”ungkapnya.

Sedangkan, menurut, Ketua Dewan pengurus IWO Pusat, Jhoni Yudohyono, saat berbincang dengan Awak Media saat konfrensi pers brliau mengatakan pelantikan hari ini merupakan pelantikan 71 pengurus IWO daerah yang telah terbentuk

“Kita senang melihat antusias dan semangat anak anak LPS yang masih pelajar tetapi sudah berkeinginan tinggi untuk belajar menulis dan mengetahui tentang apa itu dunia Wartawan dan saat itu juga setelah selesai konfrensi fers beliau langsung berdiskusi dengan anak anak Lembaga  Pers Siswa tentang dunia Media,”ujarnya. (Nanang)

Artikulli paraprakKepala Sekolah Sedang Mempersiapkan Siswanya Menghadapi UNBK
Artikulli tjetër25.000 Partai Nasdem Kota Menurunkan Massa Kampanye Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini