25.000 Partai Nasdem Kota Menurunkan Massa Kampanye Jokowi

  • Bagikan

Nusantara Satu-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Palembang, M. Danu Wirwando, SH, melalui Sekretaris DPD Nasdem Kota Palembang, Armawan, SE, mengatakan, telah menyiapkan massa sebanyak 25.000 orang untuk kampanye Jokowi.

“Kita menyiapkan baju untuk kampanye calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 1, Joko Widodo sebanyak 25.000 baju. Dan baju itu sudah habis di pakai oleh massa yang sudah disiapkan oleh Partai Nasdem Kota Palembang. 1.000 massa di persipakan untuk di Kantor Nasdem Kota Palembang dan 15.000 massa di kirim ke PSCC, mengikuti jalannya kampanye,”kata Sekretaris Partai Nasdem Kota Palembang, Armawan, SE, Selasa (2/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, Partai Nasdem akan menjelaskan program kerja yang sudah dijalankan dan dicapi oleh Capres No. 1. Dan akan menjelaskan program yang masih terus berjalan. Kampanye Calon Presiden No 1 di Palembang itu atas kehendak masyarakat dan Partai Nasdem memfasilitasi kehendak masyarakat, dengan hadirnya Jokowi, ke Kota Palembang.

“Kita berharap, semoga Jokowi berkunjung ke Kantor Nasdem Kota Palembang untuk menyapa pendukungnya. Kita oftimis, Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang, akan meraih suara diatas 1 % dari suara paslon no urut 2. Kita menghimbau kepada masyarakat gunakanlah hak suara pada 17 April 2019. Jangan melakukan tindakan Golput. Dalam menggunakan hak suara, masyarakat dihimbau untuk tidak takut dengan ancaman dari pihak manapun, karena satu suara menentukan nasib bangsa,”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *