Beranda Sumsel Gubernur Menginisiasi Pembagian Insentif Beras ke Disnakertrans Sumsel

Gubernur Menginisiasi Pembagian Insentif Beras ke Disnakertrans Sumsel

507
0

Nusantara Satu-Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Koimudin, menyalurkan insentif beras dari Gubernur Sumsel, selepas menghadiri upacara Hari Lahir Pancasila, di Kantor Gubernur Sumsel, Sabtu (1/6).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan H. Koimudin, mengatakan, dengan adanya pembagian insentif beras ini, dapat mensejahterahkan dan memudahkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer di lingkungan Disnakertrans Sumsel.

“Kita berpesan agar para ASN dan Tenaga Honorer kedepannya agar lebih bersemangat dan lebih produktif dalam bekerja,”ungkapya.

.lebih lanjut dia mengatakan, segenap keluarga besar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan menghaturkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Mawardi Yahya dan Sekretaris Daerah Sumatera Selatan Bapak H. Nasrun Umar untuk inisiasinya pemberian insentif beras ini. Jayalah selalu Provinsi Sumatera Selatan! Sumatera Selatan Maju Untuk Semua.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah menginisiasi pemberian insentif beras ini.  Jayalah selalu Provinsi Sumatera Selatan! Sumatera Selatan Maju Untuk Semua,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakFPIM Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu
Artikulli tjetërACT Melayarkan Kapal Kemanusiaan untuk Warga Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini