Galuh Bidik Pemilih Pemula

  • Bagikan

Nusantara Satu-Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Grindra) Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Banyuasin, Galuh Sito Resmi, S.Pd, menggelar Diskusi Publik, dengan Tema Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula pada 17 April 2019, di Lord Cafe, Jalan Sumpah Pemuda.

Dalam sambutannya, dia mengungkapkan, dengan diskusi publik ini, dapat mengedukasi pemilih pemula untuk memilih Presiden, anggota Legislatif secara cermat dan tidak asal pilih.

“Saya himbau kepada pemilih pemula, jangan asal pilih, Pilpres dan Pileg. Pada warktu calon tersebut melakukan kampanye, harus dilihat dulu Track Record para kandidat, Visi dan Misi, serta program apa saja yang telah dilakukan untuk membangun masyarakat,”katanya, Kamis (4/4).

Dia menuturkan, generasi Pemilih pemula harus diberikan pengetahuan akan pentingnya memilih wakil yang mempunyai Track Record yang sudah terbukti, supaya dapat ikut serta dalam memajukan negara Indonesia yang demokratis dan berdaulat.

“Jangan memilih berdasarkan melihat Poto saja tanpa tahu apa program yang telah dilakukan selama ini, agar kedepan dapat menjadi wakil yang pro terhadap perjuangan rakyat untuk kesejahteraan. Semua pemilih pemula untuk tetap menjunjung nilai demokrasi yang ada, tanpa adanya perselisihan ketika terdapat pilihan yang berbeda untuk kemajuan bangsa Indonesia,”ujarnya. (Desta Nur Koiriyah)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *