Beranda Politik 100.000 Massa akan Hadir di BKB

100.000 Massa akan Hadir di BKB

510
0

Nusantara Satu-Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Grindra), Nomor Urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil), Sumsel 1, Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Muratara dan Lubuk Linggau, Ir. H. Eddy Santara Putra, MT, mengatakan, sudah melakukan persiapan untuk menyongsong Kampanye Akbar Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo-Sandiaga uno, pada 9 Apirl 2019, di Benteng Kuto Besak, Palembang.

“Kita sudah melakukan rapat antar tim dan relawan. Jumlah relawan kita sebanyak 25.000 orang. Setiap relawan harus membawa massa. Kita juga sudah mensosialisasikan kepada warga, Ulama untuk ikut dalam kampanye akbar pasangan calon Presiden Republik Indonesia, masa bakti 2019-2024, nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada 9 April 2019, pukul 13.00 WIB. Kita juga sudah menyiapkan massa untuk menjemput di Bandara, kompoi bersama dan pengamanan hingga menuju ke BKB,”katanya, di jalan Natuna, RT 01 RW 01, No. 46, Kelurahan 26 Ilir D I, Kecamatan Ilir Barat I, Jumat (5/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, massa yang akan hadir pada kampanye tersebut di perkirakan mencapai 100.000 orang. Untuk hiburannya di siapkan dua artis, salah satunya, H. Rhoma Irama.

“Untuk massa yang berada di daerah pemilihan Dapil Sumsel 1, silahkan untuk hadir pada kampanye akbar tersebut. Sebelum datang ke Benteng Kuto Besak, Palembang, siapkan fisik dan mental. Jangan lupa untuk makan dan membawa Payung. Karena kondisi pada kampanye akbar tersebut akan terjadi desak-desakan dan saling dorong,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakGaluh Bidik Pemilih Pemula
Artikulli tjetërMenjaring Aspirasi Masyarakat di Dapil 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini