Beranda Politik Alvin Kenedy: Hoax yang Dialamatkan ke Jokowi itu Salah

Alvin Kenedy: Hoax yang Dialamatkan ke Jokowi itu Salah

478
0

Nusantara Satu-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Selatan (Sumsel), Alvin Kenedy, mengatakan dalam Safari Toleransi, menargetkan kemenangan pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Mar’uf dan pileg. Berbagai usaha telah dilakukan diantaranya dengan melakukan safari dan kampanye dialogis.

“Perjuangan banyak dilakukan salah satunya dengan sosialisi secara langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kita tidak  meraih kemenangan jika hanya duduk dan diam, untuk itu mari berjuang dan bekerja untuk meraih kemenangan,”ungkapnya, di Gedung Atiyassa Palembang, Kamis (4/4).

Menurutnya, sebagai pemuda  harus kreatif, untuk melahirkan suara pada pileg.

“Jika PSI duduk di parlemen maka PSI akan membuat parlemen akan lebih baik, dan tentu PSI anti korupsi. Dan PSI anti intoleransi. Oleh karena mari menjaga toleransi antar sesama. PSI anti korupsi. Yang lebih penting lagi adalah jika Pak Jokowi terpilih lagi maka Indonesia akan lebih maju dan berkembang lagi kedepan, lanjutkan 1 kali lagi,”katanya.

Alvin mengungkapkan, saat ini sangat banyak berita Hoax tentang Paslon No 1,Jokowi-Ma’ruf Amin, terutama di Media Sosial (Medsos).

“Mari kita berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Hoak yang dialamatkan kepada Jokowi itu tidak benar,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pileg dan pilpres nanti, dan jangan takuti masyarakat dengan hal-hal yang tidak baik.

“Saya opmitis bisa meraih 5 persen suara di Sumsel. Apalagi, dengan kehadiran Bapak Jokowi, maka dukungan ke PSI semakin meningkat. Untuk nasional PSI manargetkan meraih 7 persen suara. Kita telah melakukan berbagai safari toleransi dan kampanye dialogis. Kami ingin yang hadir dalam kampanye dialogis ini memiliki cita-cita yang sama untuk kemanjuan bangs ini,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa tokoh masyarakat memberikan  pernyataan terhadap kiprah PSI, meski partai baru PSI diharapkan akan semakin besar dengan program yang ditawarkan kepada masyarakat. (M. Akip)

Artikulli paraprak3 Mahasiswa Asing akan Menghabiskan Waktunya di Palembang
Artikulli tjetërGaluh Bidik Pemilih Pemula

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini