Beranda Ekonomi Expo Kuliner Kopi Pameran Hiburan

Expo Kuliner Kopi Pameran Hiburan

316
0

Nusantara Satu-Talkshow potensi kopi & Workshop Usaha Kedai Kopi yang diselenggarakan mulai dari 26-27 Oktober 2019, berlokasi di Musium Tekstil Kambang Iwak, Minggu (27/10/2019) Palembang.

Banyaknya para peminat kopi di Kota Palembang sangat mendukung sekali adanya Festival Kuliner Kopi ini. Apalagi Sumsel belum memiliki breinding kopi sedangkan Sumsel sendiri memiliki banyak kopi yang cukup terkenal dengan dipatenkannya breinding kopi Sumsel semoga Palembang khususnya dapat dikenal lagi dengan kopinya.

Saat dijumpai awak media salah seorang yang tak lain Ketua DPD APJI Sumsel Hj Sulaiha S. Sos mengungkapkan, Festival ini menambah pengetahuan lebih dalam tentang bagaimana tehnis cara meracik kopi yang lezat yang benar benar aturan standarnya. Dari proses sampai keminumnya juga dari aturan yang sebenarnya hingga mendapatkan kenimatan tersendiri.

“kami sendiri dari APJI yang sangat memdukung sekali festival kuliner kopi ini. APJI sendiri biasanya kuliner makanan apalagi dalam waktu dekat atau akhir Tahun APJI khususnya akan mengadakan festival festival kuliner dengan khas kuliner tempo dulu karena selama ini sudah sangat jarang ditemui kuliner kuliner tempo dulu.

APJI sendiri turut serta dalam festival kuliner kopi ini dan membuka Stand dengan khas makanan tempo dulu yang selama ini sulit ditemukan disetiap tempat.

Harapan APJI sendiri semoga dengan adanya acara festival ini semoga kopi yang ada di Sumsel ini terangkat kembali dengan dukunggan dari pemerintah Provinsi Sumsel khususnya.

‚ÄúSemoga kedepannya festival seperti ini dapat berlangung setiap tahunnya. Untuk kuliner makanan APJI berharapa makanan tempo dulu kita akan adakan perlombaan juga membuka stand stand semoga bisa mengangkat kembali makanan tempo dulu,”pungkasnya (Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here