Beranda Palembang LKSA Berbagi Kasih Peduli Kebakaran

LKSA Berbagi Kasih Peduli Kebakaran

391
0

Nusantara Satu-Giat sosialisasi yang dilakukan oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Rt 06 Rw 02, Minggu (27/10/2019) Palembang.

Adapun kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Anak anak yang mengalami musibah seperti kebakaran yang baru baru ini terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan tepatnya di Rt 06 Rw 02 Palembang.

Saat dijumpai awak media dilokasi Posko bantuan Ketua LKSA Sunsel Ibu Wage Sri menuturkan” Kami dari Forum LKSA Panti Asuhan bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Provinsi Sumatera Selatan juga turut serta Lembaga Perlindungan Anak Kota Palembang dan mengajak Aktifis Anak serta Ikatan Pemuda Pemudi Bukit baru.

Hari ini kami sengaja mengajak orang orang yang peduli terhadap anak Aktifis anak setidaknya ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Anak anak kita yang ada dikelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus ini,” tutur Wage

Insya Allah semua masyarakat memiliki kepedulian yang sama. Kami memfokuskan untuk khususnya LPAI lebih banyak kepedampingan kepada Anak anak yang mengalami Trauma seperti kasus kekerasan khususnya di Palembang dan umumnya Sumatera Selatan.

“Selama ini gerakan kami merangkul Psikolog Anak kita juga berkoordinasi juga dengan Dinas Sosial Provinsi Sumsel dan Kota Palembang juga bersinergi juga dengan P2TP2. jadi kami mendampingi kasus kasus Anak dimasyarakat dan kita juga menghimbau jangan takut untuk melapor kita siap mendampingi bagi anak anak yang mengalami trauma silakan hubungi kami 0821 8488 8030 bisa cepat kita respon” imbaunya

Wage Sri mengatakan kegiatan sosial ini adalah perdana dengan terpilihnya menjadi Ketua Forum Panti Asuhan LKSA Provinsi Sumsel baru 1 bulan dan untuk jumlah Anggota Forum Panti Asuhan LKSA ini sudah berjumlah kurang lebih 100 Orang dan ada yang sudah dapat izin ada juga yang belum, yang belum bukan berarti ada masalah tetapi kendalanya belum sempatnya mengurus izin kedepan kami akan bicarakan bersama Dinas Sosial Sarana Prasarana kalau bisa dilengkapi terutama dipelayanannya.

Kedepannya Wage Sri Selaku Ketua LKSA Provinsi Sumsel berharap” kami akan merangkul Pisikolog bukan hanya sekali ini saja dimana anak diposisikan dibawah Lembaga dengan sebaik baiknya sebagai Anak kita sendiri,” pungkasnya (Akip).

Artikulli paraprakExpo Kuliner Kopi Pameran Hiburan
Artikulli tjetërGubernur Sumsel Hadiri Jalan Sehat Berbaur dengan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini