Beranda Fashion Bintan Resorts Menawarkan Pengalaman Liburan Hanya Bisa Didapatkan Dipulau Bintan

Bintan Resorts Menawarkan Pengalaman Liburan Hanya Bisa Didapatkan Dipulau Bintan

535
0

Nusantara Satu-Bintan resorts kembali melakukan kegiatan pemasaran Product Update dibeberapa kota besar di indonesia, kali ini palembang menjadi salah satu kota tujuan, Harper Hotel, Rabu (21/8).

Bintan Resort adalah destinasi pantai tropis yang terintegrasi keseluruh pantai utara pulau bintan, Kepulauan riau, indonesia.

Kawasan bintan resort terletak hanya 1 jam dari singapora melalui jalur laut dan wisatawan juga dapat memilih jalur udara, Diantara jajaran resort, ada Glamping resort bertema gurun yang baru dibuka pada awal april, Anmon, memiliki luas 20.000 meter persegi dekat dengan crystal lagoon.

Dilokasi yang sama terdapat Natra Bintan, resort yang resmi berganti nama sejak 1 agustus 2019 yang sebelumnya bernama Canopi Bintan. Ada yang tak kalah uniknya dari resort lainnya, Doulos Phos, adalah hotel yang dibuat dari kapal yang pertama kali berlayar pada tahun 1914, setelah berhenti beroperasi ditetapkan sebagai kapal”Kapal Penumpang Laut Aktif Tertua di Dunia”oleh Guiness World Records, hal ini diungkap Marketing Communications Teofani Dela Rosa,Dihotel Harver palembang, rabu (21/8/19)

Mulai dari mengetahui sejarah dan budaya di phlau penyengat, mengenal langsung dengan orang suku lautdi Desa Panglong, mengunjungi Grotto Santa Maria yang relijius.

Bintan Resorts juga menawarkan liburan penuh petualangan, terdapat banyak pilihan seperti Snorkeling di pantai Lagoi Bay, mendaki gunung Bintan,  bermain air seharian di Crystal Lagoon yang menjadi favorit liburan keluarga.

Wisatawan yang menyukai foto dan seni, rumah imaji cocok dengan jiwa imajinasi dan menikmati keseruannya. Bintan Resorts memiliki banyak pilihan lebih dari 2.000 kamar hotel siap menerima wisatawan domestik maupun mancanegara, penghargaan yang pernah diraih Bintan Resorts adalah Top 50 perfect Island Choices by Conde Nast Traveller 1997, WTM 1997 Global Award by World Travel Market, London, Singapora Tourism Board 12th Tourism Awards 1997 by Most Innovative Linked Product, M&C Asia-Pacific Gold Awards 1999 by Best Golf Venue-Resorts Category, I-S Magazine Singapora reader’s Choice Awards 2001 by Best Weekend Gateaway, PATA Gold Awards 2003, pelabuhan tersehat pertama se-indonesia oleh kementrian kesehatan RI dan Padmamitra Awards 2019 oleh kementerian sosial RI atas penyelenggaraan kesejahteraan sosial di bidang ketelantaran.

Bintan Resorts juga mengadakan event IRONMAN 70.3 Bintan pada tanggal 24-25 Agustus 2019 ini. Acara yang melibatkan 3 cabang olahraga merupakan acara tahunan, yang diselenggarakan di kawasan Bintan Resorts. Duan minggu setelah itu dilanjutkan dengan Mandiri Bintan Marathon 2019 pada tanggal 7-8 september 2019, Dibuka dengan 4 kategori yakni, 42 KM,  21 KM,  10 KM, dan 3 KM untuk Family Run. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya acara pertandingan olahraga berkelas internasional dilakukan disini seperti Bintan Triathlon dan Tour De Bintan.  (Akip)

 

Artikulli paraprakPria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Bajaj
Artikulli tjetërPolsek Batu Ceper Antisipasi Terhadap Aksi Unjuk Rasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini