Beranda Kriminal Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Bajaj

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Bajaj

383
0

Nusantara Satu-Laki-laki Paruh Baya, bernama Rohim (41 thn) di temukan tidak bernyawa di Bajaj yang di kemudikan oleh Rismanto (35) di Kawasan Jl.Latumeten Raya, Tambora, Jakarta Barat, pada hari Selasa sore (20/8).

Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh.SH, mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019, sekitar jam 16.30 Wib, ketika Rismanto mendapat jasa orderan bajaj dari seorang penumpang yang di ketahui bernama Rohim dari daerah sekitar Tanah Abang Jakarta Pusat, menuju ke daerah Garuda Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat.

“Jadi saat Bajaj akan sampai lokasi di Jalan Garuda, Rismanto menanyakan kepada Rohim bahwa sebentar lagi akan tiba di lokasi tujuan. Tapi tidak di respon,” tutur Kompol Iver Son Manossoh, Selasa (21/8).

Selanjutnya, di tambahkan Kanit Reskrim Polsek Tambora Akp Supriyatin.SH.,MH,  karena penasaran Rismanto kembali bertanya

sambil menengok ke arah belakang untuk penumpang sebelumnya seperti tidak mendengar dan menjawab serta dalam keadaan seperti tertidur dalam posisi bersandar pada barang miliknya yang terdapat didalam bajaj.

Mengetahui peristiwa ini, Riasmanto segera membangunkan yang bersangkutan namun tidak ada respon dan di duga telah meninggal dunia.

Saat Rumasnto memberitahukan kejadian ini dan di saksikan warga setempat, dari warga menyarankan untuk melaporkan kejadian ini ke Pospol atau kantor Polisi terdekat. Sehingga Rismanto berinisiatif untuk membawanya ke Polpos Jembatan Besi Polsek Tambora.

Namun untuk memastikan penyebab meninggalnya, jenazah dan langsung di bawa ke RSCM guna di lakukan Outopsi, tutup. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakSeluruh Kapolsek Apel untuk Pengamanan dan Antisipasi Keberangkatan Massa Serikat Buruh
Artikulli tjetërBintan Resorts Menawarkan Pengalaman Liburan Hanya Bisa Didapatkan Dipulau Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini