Beranda Pendidikan Wisuda Polsri Ke-35 Tahun 2019

Wisuda Polsri Ke-35 Tahun 2019

557
0

Nusantara Satu-Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Wisuda Ke-35, di Gedung Kampus Polsri. Para wisudawan-wisudawati tersebut terdiri dari 1.321 orang Program Diploma (D III), 585 orang Program Sarjana Terapan (D IV), dan 12 orang Program Magister (S2) Terapan, Minggu (25/8).

Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya, Dr. Dipl. Ing. Ahmad Taqwa, MT, dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses atas keberhasilan wisudawan-wisudawati dalam menyelesaikan pendidikan di Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri).

“Secara khusus saya menyampaikan, apresiasi yang sangat tinggi kepada orang tua/wali wisudawan maupun wisudawati yang telah memberikan kepercayaan kepada Polsri sebagai rumah pendidikan vokasi bagi putra putrinya untuk pengembangan hard skill dan soft skill guna mencapai keunggulan keahlian dan karakter yang mulia,”katanya.

Taqwa juga menyampaikan total dana penelitian-pengabdian pada tahun 2019 yang diterima dosen Polsri adalah Rp. 3.671.277.500,- dan sebagai sarana men diseminasi luaran penelitian dan pengabdian pada Oktober 2019 yang akan datang, Polsri juga akan menyelenggarakan konferensi internasional penelitian Forum Indonesia Search, Science and Technology (FIRST) yang ketiga.

Selain itu juga Polsri akan menyelenggarakan seminar nasional pengabdian kepada masyarakat yakni Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Kepada Masyarakat (SNAPTEKMAS). Berbagai kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan capaian hasil penelitian, pengabdian dan juga luaran/publikasi bagi dosen Polsri.

Selain diumumkan wisudawan-wisudawati Terbaik dan Terdisiplin baik program Diploma III maupun program Sarjana Terapan (D IV), Taqwa juga mengapresiasi Dan mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa-mahasiswi Polsri yang mengangkat reputasi Polsri dibTingkat Nasional. Diantaranya adalah Tin Robot Teknik Elektro dan Teknik Mesin Juara 1 dan 2 pada Universitas Teknokrat Lampung, terdapat juga Boby Sandy dari D IV Teknik Mesin Juara 1 Kompetisi CAD CAM di Politeknik Perkapalan Surabaya, dan juga Leila Utami dari Teknik Energi yakni finalis mahasiswa berprestasi tingkat nasional. Sementara lainnya berbagai turnamen serta program pertukaran mahasiswa di dalam dan di luar negeri.

Kepada wisudawan-wisudawati, taqwa juga berpesan untuk meningkatkan terus kemampuan hard skill maupun soft skill melalui komunikasi, kerjasama, perbaikan karakter dan etika serta pelatihan profesional, semoga dalam proses pembelajaran terus menerus maka kesuksesan dan kemuliaan dapat dicapai para wisudawan.

“Yang tak kalah pentingnya, apapun profesi Anda nanti, lakukanlah dengan penuh cinta dan keikhlasan, dan kami menitipkan nama baik Polsri melalui sikap dan tindakan yang baik dimanapun wisudawan-wisudawati sebagai alumni karena akan berpengaruh besar terhadap nama baik Polsri”, pungkasnya. (Akip)

Artikulli paraprakWakapolda Pimpin Pasukan Power On Hand
Artikulli tjetërPolrestabes Bandung Laksanakan Perkemahan Gunung Puntang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini