Beranda Palembang Warga Meminta Pemerintah Menertibkan Kabel Tiang

Warga Meminta Pemerintah Menertibkan Kabel Tiang

1025
0

Nusantara Satu-Kabel berseliweran yang tidak beraturan, menyebabkan kabel tersebut tertumpuh di beberapa tiang, di jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kamis (2/5).

Anita (20 Tahun) mahasiswa, mengatakan, seharusnya kabel-kabel tersebut di tata serapih mungkin. Kabel listrik berada di tiang listrik. Kabel telpon berada di tiang telpon dan kabel Internet. Begitu juga dengan kabel-kabel yang lain. Di tempatkan di tiang masing-masing.

“Pemerintah Kota Palembang mulai menertibkan kabel-kabel yang berada di tiang. Karena yang kita lihat, kabel-kabel ini, seperti benang kusut, berseliweran seperti itu. Secara pemandangan merusak keindahan kota kita,”katanya.

Sedangkan menurut Andi, warga, mengatakan, apalagi sekarang ini bertambah, satu jaringan yang memakai kabel jaringan internet yang mulai marak di Kota Palembang.

“Pemerintah harus menertibkan kabel-kabel seperti ini. Karena kalau dibiarkan, maka hal ini menyempitkan tempat. Kita tidak ada persoalan dengan banyaknya jaringan kabel ini. Tapi tolong di tata kerapihannya. Karena terlalu banyak kabel di tiang, maka berbahaya juga bagi kita, pada waktu musim hujan dan menyerat leher yang ada di bawah kabel tersebut,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakTarget Pengguna Hak Suara Secara Nasional Terpenuhi
Artikulli tjetërSimple Day Bank to School

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini