Beranda Kriminal Wakapolsek Karawaci Sambut Kunjungan Lurah Nambo

Wakapolsek Karawaci Sambut Kunjungan Lurah Nambo

321
0

Nusantara Satu-Salah satu bentuk rasa solidaritas, Wakapolsek Karawaci, AKP. Nurjaya.SH, didampingi Kasi Humas AIPDA J. Marpaung menyambut hangat kunjungan Lurah Nambo Jaya Bapak Samsul Rais bersama dengan warga ketua RW 01 sdr.Suhanda dan ketua RT 03 sdr. Rahmat, Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci, Tangerang, di Polsek Karawaci, Kel.Cimone Jaya, Karawaci, Selasa (01/10/2019) siang.

Dalam kesempatan ini, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.SH, berikan keterangan bahwa “pada hari Senin kemarin Polsek Karawaci telah dapat menghadapi masalah pelajar SMA/SMP dalam ikut-ikutan demonstrasi yang akan melakukan unjuk rasa berangkat ke Jakarta dan kegiatan dalam pencegahan tersebut telah berjalan berhasil dan dapat dihalau serta telah diamankan sekian banyaknya pelajar di Polres Metro Tangerang Kota dan ternyata setelah didata didapati 8 (delapan) anak pelajar yang beralamat disekitar wilayah Kelurahan Nambo Jaya.” Papar nya AKP Nurjaya.SH.

Untuk itu seluruh elemen yang terkait mengenai pelajar yang diamankan karena ikut-ikutan unjuk rasa ke Jakarta adalah menjadi perhatian kita semua dikarenakan pelajar adalah anak-anak kita dan cikal bakal bibit dan menjadi pemimpin yang berguna bagi bangsa dan negara. Tutur Waka Polsek Karawaci AKP Nurjaya.SH.

Lurah Nambo Jaya Samsul Rais mengucapkan banyak Terima kasih telah mengingatkan dan mengajak kerja sama untuk membina dan membimbing warga kelurahan Nambo Jaya terutama bagi orang tua dan guru yang harus memperhatikan kegiatan sehari hari anak anak pelajarnya dan dengan senang hati Lurah Nambo Jaya dapat hadir hari ini ke Polsek Karawaci dalam memenuhi panggilan Polsek Karawaci. Ungkap Lurah Nambo Jaya.

Pertemuan kunjungan ini berlangsung dengan harmonis dan dapat mempererat silahturahmi untuk saling bekerjasama sinergitas. Tambah Aipda Marpaung. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here