Beranda Ogan Komering Ilir Usai di Lantik Budiman Sambangi Masyarakat Air Sugihan

Usai di Lantik Budiman Sambangi Masyarakat Air Sugihan

369
0

Nusantara Satu-Usai dilantik tanggal 18 September lalu, anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Budiman, langsung melakukan kunjungan ke masyarakat di Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI, Minggu (22/9/2019).

Kunjungannya kali ini untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat Kecamatan Air Sugihan yang telah menghantarkan dirinya kembali menduduki kursi DPRD Kabupaten OKI.

Budiman menilai hal ini adalah salah satu bentuk tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat yang mewakili masyarakat Kecamatan Air Sugihan.

“Inilah satu bentuk aksi nyata yang saya lakukan sebagai wakil masyarakat yang telah dipercaya untuk mengemban aspirasi seluruh masyarakat di Kecamatan Air Sugihan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan dengan tegas sebagai wakil rakyat dirinya siap melayani masyarakat tanpa ada batasan waktu.

“Saya tidak akan sungkan-sungkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan saya siap memberikan waktu saya untuk masyarakat, bila perlu 24 jam penuh akan saya layani, tanpa ada batasan,” katanya.

Ia menjelaskan sebagai wakil rakyat jangan hanya mengumbar janji-janji kepada masyarakat, melainkan harus dengan bukti nyata, apapun kondisinya harus siap melayani, karena kepentingan masyarakat diatasi kepentingan pribadi.

“Saya ini pelayan rakyat, yang di pilih oleh rakyat jadi harus siap bekerja untuk rakyat, walaupun hari Minggu yang seharusnya untuk berlibur, namun bagi saya justru hari libur inilah saya bisa lebih banyak bertemu dengan rakyat dan mendengarkan aspirasi mereka tanpa harus mengganggu aktivitas pekerjaan meraka, untuk saya perjuangkan di kantor DPRD nanti. saya sudah siap mengabdikan diri saya untuk masyarakat,” bebernya.

Budiman juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKI yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat untuk kedua kalinya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat kabupaten (OKI) terkhusus dapil 3 meliputi Kecamatan Air Sugihan, Kecamatan Cengal, Kecamatan Pangkalan lampam, Kecamatan Sungai Menang, Kecamatan Tulung Selapan, yang telah mempercayai saya untuk memperjuangkan dan melayani masyarakat di periode kedua kali ini,” pungkasnya. (Neng isah/ukik)

Artikulli paraprakGubernur Harapkan Grab Ikut Promosikan Produk Halal Sumsel
Artikulli tjetërAbdiyanto dari DPC PDIP Menuju DPRD OKI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini