Beranda Ogan Komering Ilir Abdiyanto dari DPC PDIP Menuju DPRD OKI

Abdiyanto dari DPC PDIP Menuju DPRD OKI

372
0

Nusantara Satu-Hari ini digelar Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ilir (OKI) Periode 2019-2024 di Kantor DPRD Kota Kayuagung.

Banyak hal menarik yang bisa ditemukan menjelang proses pelantikan anggota DPRD tersebut, setiap anggota yang terpilih memiliki caranya masing-masing untuk merayakan euforia keberhasilan mereka menduduki kursi DPRD OKI

Seperti halnya Legislator terpilih DPRD Kabupaten OKI, Abdiyanto Fikri sekaligus ketua DPRD terpilih sebagai politikus partai PDIP ini berangkat pelantikan di arak dengan menggunakan motor trail.Pria yang menjabat sebagai ketua DPC PDIP ini juga berhasil mendapatkan rekomendasi partai PDIP untuk menjadi ketua DPRD OKI periode 2019-2024 menyusul kemenangan partainya dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD OKI.

Abdiyanto memilih untuk berangkat dari DPC PDIP OKI Kelurahan Sukadana Kayuagung menuju Kantor DPRD OKI dengan diantar puluhan pengguna motor trail dan komunitas Timor er Chapter OKI.

“Saya sengaja menggunakan trail menuju DPRD karena melihat sekaligus menyesuaikan dengan kondisi saat ini, ketika infrastruktur jelek maka motor trail yang turun ke jalan,” Ungkap Abdiyanto kepada awak media, Rabu (18/9/2019).

Diketahui bahwa, Abdiyanto Fikri terpilih sebagai anggota DPRD OKI dari Dapil 3 yang meliputi kecamatan Tulung Selapan, Air Sugihan, Pangkalan Lampam, Cengal dan Kecamatan Sungai Menang juga menambahkan bahwa ada pesan tersirat yang ingin disampaikan kepada masyarakat melalui motor trail ini, yang artinya anggota DPRD OKI dari PDIP wajib menjelajah kabupaten OKI sesuai dapilnya masing-masing tanpa batas.

“Dengan mengendarai motor trail ini bisa berjalan dan melewatinya disegala medan, maknanya kita optimis harus melayani masyarakat tanpa batas dan akan menembus medan apapun,” tuturnya. (Neng isah/ukik)

Artikulli paraprakUsai di Lantik Budiman Sambangi Masyarakat Air Sugihan
Artikulli tjetërAmirsyah Penjuang Masyarakat Terisolir Menjadi Kawasan Ekonomi Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini