Beranda Pendidikan Unitas Bangun Kerjasama dengan Pemerintah Kota Prabumulih

Unitas Bangun Kerjasama dengan Pemerintah Kota Prabumulih

397
0

Nusantara Satu-Universitas Taman Siswa, Palembang, secara kelembagaan membuka diri untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Prabumulih, dalam program belajar Strata 1 (S1), Strata 2 (S2) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (5/2).

Rombongan Universitas Tamansiswa Palembang yang dipimpin Rektor Unitas Drs Joko Siswanto. M.Si di terima Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya. MM diruang kantor Walikota Prabumulih, Dalam kunjungan tersebut Rektor di dampingi Direktur Pascasarjana UNITAS dr Yoyok Hendarso. M.Si dan staf Pengajar Pasca Sarjana UNITAS Muftizar. M.Ed LM.

Rektor Universitas Taman Siswa Palembang, Joko Siswanto, mengatakan, Program tersebut dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional (HPN) pada 2 Mei 2019, sekaligus 97 tahun Unitas Taman Siswa telah berkiprah di dunia pendidikan.

“Unitas palembang akan mengadakan festival KHD mulai 11 February sampai 2 Mei 2019. Dalam mensosialisasikan acara tersebut kita disupport Pemkot Prabumulih,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tawaran Unitas disambut baik oleh Walikota Parbumulih, dan akan diadakan penandatanganan MoU pada 11 Februari 2019 nanti, dan Pemaparan tentang UNITAS kepada kepala dinas, Camat, Lurah dilingkungan Pemkot Prabumulih.

“Alhamdulilah tawaran kerjasama ini disambut baik oleh pihak Pemerintah Kota Prabumulih,” ujarnya. (Desta Nur Koiriyah)

Artikulli paraprakAjak Umat Jaga Persatuan dan Perdamaian
Artikulli tjetërHom Pizz Berikan Promo Kuliner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini