Beranda Pendidikan TPA Unggulan Berjumlah 490 Orang

TPA Unggulan Berjumlah 490 Orang

443
0

Nusantara Satu-Wakil Kesiswaan, Drs. Edi Ramlah, M. Pd, mengatakan, yang mengikuti TPA berjumlah 490 orang. Untuk daya tampung sebanyak 390 Siswa, dengan Rombel 1 atau 32 Siswa. Untuk jalur PMPA dan 11 Rombel dari Jalur TPA, Kamis (9/5).

“Pelaksanaan  Tes Potensi Akademik (TPA)  Peserta Didik Baru sekolah unggulan dilaksanakan. Kelulusan diumumkan di website sekolah penyelenggara pada 12 Mei pada pukul 19.00 WIB. Pengumuman kelulusan di wesite pada 12 mei, jam 7 malam,”ungkapnya.

Dia menuturkan, peminatan IPA dan IPS.  Bagi siswa yang memilih jurusan IPA soalnya meliputi Matematika,  Bahasa  Indonesia,  Bahasa Inggris dan IPA. Untuk jurusan IPS,  mata pelajaran yang diujikan meliputi  Matematika,  Bahasa  Indonesia,  Bahasa Inggris dan IPS.

“Tesnya pukul 7.30-10.30 WIB. Untuk pengumuman pada 12 Mei malam di website sma 3 pukul 19.00 WIB.  Daftar ulang pada 13-16 Mei,”katanya.

Kepada siswa yang mengikuti TPA, menghimbau agar belajar sungguh sungguh.

“Kalau nilainya bagus pasti diterima.  Siswa yang mengikuti tes disini berasal dari SMP unggulan, jadi persaingannya sangat ketat.  Kalau tidak lulus disini bisa mendaftar ke sekolah reguler. Kita Belajar maksimal,  jaga kesehatan dan berdoa. Jangan kecewa kalau tidak lulus,  sebab ada  sekolah reguler. Karena disini siswa bersaing,”ujarnya.  (M. Akip)

Artikulli paraprak12 Mei 2019 Pengumuman TPS PPDB SMA Unggulan
Artikulli tjetërPeringatan Tidak Diindahkan akan Diberi Sanksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini