Beranda PALI Sekda PALI Melantik Pejabat Administrator

Sekda PALI Melantik Pejabat Administrator

407
0

Nusantara Satu-Sekertaris Daerah (Sekda) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Syahron Nazil, melantik Pejabat Administrator, Camat, Kepala Sekolah dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI, Selasa (11/6)

Acara yang di gelar di aula Pemkab PALI itu juga dihadiri oleh kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Desi Rosalia, Asisten Bupati, Usman Gumanti, pihak Polsek Talang Ubi, Koramil dan Perwakilan OPD Pemkab PALI.

Dalam sambutannya Syahron mengatakan, agar seluruh pejabat yang di lantik untuk bekerja sebaik-baiknya dan jujur dalam konteks pelayanan masyarakat.

“Kita berharap pejabat yang dilantik hari ini untuk bekerja sebaik-baiknya dan jujur dalam konteks pelayanan masyarakat,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Syahron berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar perlunya mengedepankan komunikasi antar elemen di struktur pemerintahan sebelum mengambil keputusan.

“Kita punya sistem yang harus dihargai, jadi struktur pemerintahan itu berjenjang. Intinya setiap pengambilan keputusan tidak main kompas saja karena kita bukan preman pasar,”katanya.

Sementara itu Emil Wasik Camat Abab yang baru dilantik mengatakan, dirinya merasa bangga dan bersyukur dipercaya sebagai selaku putra daerah menjabat sebagai Camat Abab.

“Alhamdulilah sebagai putra daerah saya dipercaya mengemban amanah dan tanggung jawab besar untuk membangun dan mengembangkan daerah sendiri,”ujarnya. (Nanang Paulus)

 

Artikulli paraprakHarnojoyo: Pembentukan Kabupaten Palembang Ulu Harus Dikaji
Artikulli tjetërPenandatangan KK Oleh Instansi Pelaksana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini