Beranda Palembang Satu Suara Menentukan Nasib Bangsa

Satu Suara Menentukan Nasib Bangsa

658
0

Nusantara Satu-Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Ilir Barat II, Sopyan, mengatakan, perlengkapan Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk pengaman Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah di distribusikan ke tujuh Kelurahan, Rabu (27/3).

“Untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) tambahan pada Pemilu 2019 di Kecamatan Ilir Barat II sebanyak 70 TPS. Jumlah petugas di tiap TPS sebanyak dua Linmas. Jadi pakaian dan perlengkapan yang di dapat dan sudah di distribusikan sebanyak 140 petugas. Dan semuanya sudah di distribusikan ke tujuh kelurahan diwilayah Kecamatan Ilir Barat II,”kata Kasi Trantib Kecamatan Ilir Barat II, Sopyan.

Di tempat terpisah, Lurah Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Ahmad Jauhari, mengatakan, untuk TPS tambahan di Kelurahan Kemang Manis, sebanyak 6 TPS. Untuk jumlah TPS pilkada yang lalu sebanyak 11 TPS. Jadi jumlahnya TPS untuk Pemilu 2019.

“Perlengkapan Linmas sudah di dapat dari kecamatan. Untuk pembagiannya akan kita distribusikan pada minus tiga sebelum pencoblosan. Kalau di bagikan sekarang, dikhawatirkan petugasnya akan kelupaan. Karena terlalu cepat di distribusikan. Kita berharap kepada masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya pada waktu pencoblosan pada 17 April 2019. Sebelum melakukan pencoblosan, terlebih dahulu untuk mengecek, apakah api kompor sudah padam, pintu rumah di sudah di kunci,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakKapolda Sumsel: 12.800 Personil untuk Pengamanan Pemilu 2019
Artikulli tjetërSpanduk Memenuhi Tiang Listrik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini