Beranda Politik Ribuan Relawan Pendukung Ramaikan Kampanye Akbar Capres Joko Widodo

Ribuan Relawan Pendukung Ramaikan Kampanye Akbar Capres Joko Widodo

390
0

Nusantara Satu-Capres 01 Joko Widodo, kampanye akbar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). Kampanye akbar tersebut akan dihadiri ribuan relawan pendukung Joko Widodo-Maruf Amin, Selasa (2/4)

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M. Danu Mirwando.SH, mengungkapkan, kampanye akbar Capres 01 Joko Widodo dihadiri ribuan relawan dan partai pendukung di PSCC

“Ribuan relawan hadir sebagai bentuk dukungannya untuk memenangkan Bapak Joko Widodo,”katanya.

Danu menuturkan, ribuan masyarakat juga sangat antusias menyambut kedatangan Pak Jokowi. Pasalnya, disepanjang Jalan dari Bandara hingga PSCC, ribuan masyarakat berjejer menyambut Pak Jokowi, dengan bermacam yel yel.

“Rinciannya adalah titik 1 Putaran pertama Bandara SMB, titik 2  samping jalan Karatina (samping Santika Premiere). Kemudian titik 3 Simpang empat lampu merah Bandara, titik 4  di Simpang perumahan kencana, Halte P&K. Selanjutnya, titik 5 di Simpang Y , titik 6 yakni Rumah makan Buk Eka (dekat lapang Jasdam). Titik 7 dibawah flay over, titik 8 : (dpn JM Sukarame sampai ke DPD).Titik 9  yakni di Stasiun LRT Siti Fatimah. Titik 10 di Simpang Polda, titik 11 di tanah Alvin, titik 12 di DPW NasDem, titik 13 di depan Warung Ngupaiday cafe dan titik 14 Depan Dinas Sumber daya energi Sumsel,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk diketahui, kampanye akbar Joko Widodo juga dimeriahkan artis ibukota yakni Inul Daratista, Aida Saskia, Virgoun dan Indra Bekti, juga turut meramaikan seni tradisional reok dan angklung ikut mendukung pasangan 01 Joko Widodo dan Mar’uf Amin

“Semoga dengan kampanye akbar ini masyarakat akan lebih paham tentang program program pak joko widodo kedepannya, sehingga kami yakin dapat mencapai kemenangan disumatera selatan,”ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakAda Pelanggaran pada Kampanye
Artikulli tjetërJokowi: Masyarakat Jangan Mudah Percaya dengan Berita Bohong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini