Beranda Jakarta Polwan Bagikan Bunga kepada Pengendara

Polwan Bagikan Bunga kepada Pengendara

396
0

Nusantara Satu-Dalam rangka peringati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke – 71 tahun 2019, Polwan Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan pembagian bunga kepada para pengendara yang melintasi di Tl Slipi Jl.S.Parman Slipi, Jakarta Barat. Senin (02/9).

Sebanyak 100 tangkai bunga mawar di bagikan kepada para pengendara dan 30 personil polisi wanita di terjunkan yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti.

Tampak hadir, yaitu : Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat (AKBP Widiastuti Chasanah Putri,Sh). Kasubag pers (Kompol Yuliati). Kasie Keu (Kompol Lustriningsih). Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat (Kompol Rita Iriana. S, SH).

Menurut AKBP Widiastuti salah satu Polwan Senior Polres Metro Jakarta Barat yang menjabat kesehariannya sebagai Kabagsumda di Polres Metro Jakarta Barat mengatakan, bahwa kegiatan Ini merupakan bentuk simpatik kami kepada masyarakat yang dalam hal Ini kita melakukan pembagian bunga kepada pengendara kendaraan yang melintas di sekitaran Jl.S.Parman, Jakarta Barat.

Kegiatan Simpatik di laksanakan hari ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-71 dengan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara”.

“Dengan harapan ada sinergitas Polwan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas. Dan hal ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Metro Jakarta Barat kepada Masyarakat. Dimana fungsi Polisi Wanita (Polwan) tidak hanya sebagai seorang istri, seorang ibu, melainkan juga sebagai Srikandi Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”ujar AKBP Widiastuti Chasanah Putri,Sh, Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakKapolsek Metro Penjaringan Menjadi Irup
Artikulli tjetërPameran Bursa Tenaga Kerja 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini