Beranda Kalimantan Timur Polres Kutai Melaksanakan Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam

Polres Kutai Melaksanakan Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam

371
0

Nusantara Satu-Kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian kembali dilaksanakan oleh Polres Kutai Kartanegara di Ruang Catur Prasetya Mapolres Kutai Kartanegara, dengan materi “Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam”, pada hari Selasa (22/10/2019), pukul 08.50 Wita.

Pelaksanaan Pelatihan tersebut dibuka oleh Kasubbag Hukum IPTU Sri Martoyo dan dihadiri oleh Perwira dan Bintara Polres Kutai Kartanegara.

Dalam arahannya IPTU Sri Martoyo berpesan bahwa, agar seluruh personil yang mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh hingga berakhirnya waktu pelatihan, mengingat pentingnya ilmu yang disampaikan guna penambahan wawasan.

Selanjutnya, penyampaian materi oleh KBO Intelkam IPTU Tarmaji selaku narasumber Sat Intelkam, ia menyampaikan matreri berkaitan dengan penggalangan.

“berkaitan penggalangan itu bertujuan untuk merubah sebuah opini atau hal yang dikehendaki seorang penggalang dengan mengajak kepada perubahan yang lebih baik.” Ujarnya IPTU Tarmaji.

“Meski begitu, penggalangan sangat sulit apabila hanya dilakukan satuan Intelkam saja.” Karena itu harap KBO Intelkam agar seluruh personel bisa melakukan penggalangan dilingkungan tempat tinggalnya. (IS)

Artikulli paraprakAyah Tiri Memukul Anak Tirinya Hingga Tewas
Artikulli tjetërRitual Tiban di Plampangrejo kecamatan Cluring

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini