Beranda Palembang Pleno Menetapkan Sidarta Gautama Ketua PPK Terpilih

Pleno Menetapkan Sidarta Gautama Ketua PPK Terpilih

685
0

Nusantara Satu-Rapat Pleno yang di gelar pada 4 Januari 2019, bertempat di Kantor Sekretariatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ilir Barat II, melaksanakan Rapat Pleno pemilihan Ketua PPK Kecamatan Ilir Barat II, menghasilkan Sidarta Gautama sebagai ketua terpilih.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PPK Ilir Barat II yang terpilih, Sidarta Gautama, di ruang kerjanya di jalan Makrayu, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Senin (7/1).

“Setelah selesai hasil rapat ini kita langsung serahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang. Dan pada 5 Januari 2019, keluar Keputusan KPU Kota Palembang, dengan nomor: 078/PP.05.1-Kpt/KPU-Kot/1/2019, tentang perubahan atas surat keputusan KPU Kota Palembang, Nomor: 055/PP.05.1-Kpt/1671/KPU-Kot/I/2019, tentang penetapan dan pengangkatan Ketua PPK Kota Paelmbang untuk Pemilihan Umum Tahun 2019. Dengan lampiran keputuasn KPU Kota Palembang Nomor: 078/PP.05.1-Kpt/KPU-Kot/1/2019, nama Ketua PPK yang di ganti, Humaidhi Semendawai dan nama Ketua PPK pengganti Sidarta Gautama. Di tetapkan di Palembang, 5 januari 2019, KPU Kota Palembang, Ketua Firamon Syakti,”kata Sidarta Gautama.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk program yang akan di jalan untuk berkordinasi dengan pihak Kecamatan Ilir Barat II, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang, Koramil dan pihak Kepolisian Sektor Kecamatan Ilir Barat II.

“Rapat Pleno pemilihan Ketua PPK Ilir Barat II Pemilu 2019, pada 4 Januari 2019, di hadiri oleh 5 komisioner, saya sendiri, Humaidhi Semendawai, Hanafi, Chandra dan Heri Matabaya. Pasca terpilihnya ketua ini, kita akan berkordinasi dengan pihak Kelurahan dan mengoptimalkan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan dan terus mematangkan Daftar Pilih Tetap Hasil Perubahan (DPTHP) dan persiapan tempat pemungutan suara (TPS) untuk Pemilihan Umum 2019,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakDPW Kemenag Sumsel Menggelar Bazar
Artikulli tjetërPembebasan Lahan Jembatan Musi IV Belum Tuntas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini