Beranda Kesehatan Penimbangan dan Tekanan Darah Lansia

Penimbangan dan Tekanan Darah Lansia

364
0

Nusantara Satu-Ketua Pos Yandu Matahari, Mariana, melalui anggotanya, Nur Hayani, mengatakan, pada hari ini, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, mengadakan penimbangan dan Tekanan Darah untuk Lanjut Usia (Lansia), Jumat (14/6).

“Untuk hari penimbangan dan Tensi Darah Lansia, sebanyak 20 orang Lansia. Penimbangan Lansia ini dilaksanakan dalam satu bulan satu kali. Di Hari Minggu kedua. Untuk obat-obatan ini berasal dari Donatur kita. Untuk petugas medis yang melakukan Tensi Darah ini, berasal dari Puskesmas Makrayu,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk penimbangan Balita di Pos Yandu Matahari ini, sebanyak 80 balita yang hadir di Pos Yandu untuk di lakukan penimbangan. Untuk obat-obatan Pos Yandu Matahari ini dari Puskesmas Makrayu.

“Kalau penimbangan Balita di sini cukup banyak. Mencapai 80 balita di timbang. Di sini juga, kita siapkan makanan untuk balitas. Seperti Bubur Kacang Ijo, Roti dan Telur. Bahan makanan ini semua berasal dari Donatur. Kita berharap, kepada masyarakat untuk mendatangi Pos Yandu Matahari ini. Karena yang kita lakukan di sini gratis dan dapat mengecek kesehatan Balita dan Lansia,”ujarnya. (Ajib)

 

Artikulli paraprakDiduga Dinas Perkim Tutup Mata Pembuatan Drainase Kelurahan Talang Ubi
Artikulli tjetërPolda Sumsel Gelar Apel Konsolidasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini