Beranda Palembang Pembagian KIS di Kelurahan 29 Ilir

Pembagian KIS di Kelurahan 29 Ilir

932
0
Lurah 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Muslim, S. Sos

Nusantara Satu-Lurah 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Muslim, S. Sos, membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat. Diharapkan KIS ini di jaga dan dipergunakan untuk mengecek kesahatan masyarakat, Selasa (9/7).

“KIS ini berasal dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palembang. Warga kita mendapatkan KIS kali ini sebanyak 35-an lembar. Sebagian besar KIS ini sudah diambil oleh Ketua RT untuk di bagikan kepada warganya,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pembuatan KIS ini berasal dari data Dinsos Kota Palembang. Pemerintah Kelurahan bisa mengusulkan warga untuk mendapatkan KIS ini. Dan tinggal lagi pihak Dinsos yang akan memilahnya. Apakah warga yang diusulkan itu akan mendapatkan KIS.

“Harapan Pemerintah kepada masyarakat yang mendapatkan KIS ini untuk menjaga jangan sampai hilang, pecah. Karena pembuatannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Dengan adanya KIS ini, warga tidak lagi memperhatikan kebersihan lingkungannya. Karena kesehatan itu berasal dari lingkungan yang bersih dan sehat. Dan gunakanlah KIS ini sebagaimana layaknya untuk mengecek kesehatan,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakDPRD Provinsi Sumsel Sepakat Menerima Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumsel TA 2018
Artikulli tjetërKartu Identitas Anak untuk Persiapan Anak Masuk Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini