Beranda Ekonomi Pembagian Bakso Secara Gratis

Pembagian Bakso Secara Gratis

408
0

Nusantara Satu-Dalam hal ini Owner bakso granat Mas Azis mengatakan, selain memperingati hari Pahlawan pembagian bakso secara gratis sebanyak 1000 porsi itu juga dalam rangka hari ulang tahun Bakso Granat miliknya”

“Nanti akan ada pembagian 1000 porsi makan bakso gratis tepatnya di Hari Pahlawan beralamat di kawasan Pakjo Jalan Inspektur Marzuki kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang Jumat (25/10/2019).

Azis mengatakan pihaknya sekarang memang tengah fokus untuk berbagi rezeki mudah mudahan dengan berbagi rezeki ini nama Bakso Granat Mas Azis bisa baik seperti semula lagi.

Untuk Pembagian 1000 porsi bakso akan diadakan pada tanggal 10 November tepatnya di hari Pahlawan. untuk pesertanya dari awal siapa yang mau ikut daftar jadi sebagian yang terdaftar ada 30 dari pelanggan dari sini juga ada dua RT dan ibu  ibu pengajian Jug anak panti asuhan AR – Rahman” terangnya.

Azis menambahkan, bahwa Bakso Granat sendiri mempunyai program, berbagi ke panti dan rumah Tahfidz, karena pihaknya juga ada rumah tahfidz jadi lebih ke panti asuhan.

“Untuk Bakso Granat Mas Azis ini akan kita kelola lebih profesional lagi dan kita akan perbaiki sisi-sisi mana yang kurang baik dan melakukan komunikasi juga dengan wartawan agar  lebih intens lagi,”pungkasnya. (Akip)

Artikulli paraprakMusyawarah Wilayah lX DPW BKPRMI Sumatera Selatan
Artikulli tjetërFasilitas Lengkap Pembuatan Polres PALI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini