Beranda Kriminal Fasilitas Lengkap Pembuatan Polres PALI

Fasilitas Lengkap Pembuatan Polres PALI

632
0

Nusantara Satu-Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus memacu pembangunan infrastruktur di Kabupaten PALI. Pembangunan infrastruktur tersebut untuk mendukung ketahanan air dan pangan, konektivitas, penyediaan air bersih hingga gedung pelayanan masyarakat seperti Polres dan Rumah sakit di bumi serapat serasan.

“Pembangunan infrastruktur bukan hanya mampu mendorong perkembangan ekonomi di kawasan perkotaan,tetapi memberi dampak positif dalam mengurangi kesenjangan sosial, ekonomi dan wilayah di kawasan yang sedang berkembang,” ujar Irwan ST kepala Dinas Perkim melalui Junaidi ST. M.Si Kepala Bidang Pembangunan Lingkungan saat meninjau beberapa proyek pembangunan di kabupaten PALI bersama awak media.Senin (2/10/19).

Junaidi saat meninjau beberapa pembangunan bersama awak media. Di katakan Junaidi  jika Dinas Perkim kabupaten PALI saat ini sedang menuntaskan beberapa proyek infrastruktur dibeberapa lokasi di Kabupaten PALI.

“Ada beberapa proyek pembangunan yang kami bidangi yang sedang dalam proses pengerjaan,seperti Polres,rumah sakit dan booster,”kata Junaidi.

Ditambahkan Junaidi untuk gedung utama Polres sendiri direncanakan pada tahun ini sudah bisa dipergunakan,meski pun beberapa gedung penunjang masih dalam proses pengerjaan.

“Seperti yang kemarin disampaikan oleh bapak Kapolda , saat meninjau langsung kesiapan gedung Polres, tidak lama lagi Polres PALI akan di fungsikan,” ujarnya.

Junaidi menerangkan jika pembangunan kantor Polres meliputi dari Gedung Utama dua lantai, Gedung Propost, Gedung Barak Dalmas, Gedung Barang Bukti, Gedung Jaga dan SPKT dan pagar depan.

“Untuk gedung utama dua lantai sudah bisa difungsikan dan untuk gedung-gedung penunjang lainnya seperti gedung Propost, gedung Barak Dalmas, gedung Barang Bukti, gedung Jaga dan SPKT seperti pagar depan dalam proses pengerjaan,”terang Junaidi.

Karena pembiayaan pembangunan polres ini diambil dari APBD PALI maka pembangunan dilakukan secara bertahap.

“Kami harapkan masyarakat kabupaten PALI bersabar karena anggaran pembiayaan hanya berasal dari APBD PALI maka pembangunan polres dilakukan secara bertahap,”tutupnya.

Artikulli paraprakPembagian Bakso Secara Gratis
Artikulli tjetërMasyarakat Gembira Mendapat Bantuan Bangun Rumah dari Pemerintah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini